Dulu Aku Poros Dunia (Age Of Youth 2/7)

Waktu aku kecil, aku poros dunia
Kukira saat aku jatuh tertidur, dunia akan berhenti berputar
Karenaku dunia ini berputar
Dunia tanpaku, tidak sanggup kubayangkan

Saat itu...
Segala sesuatu yang ada di dunia ini, ada karena cintanya padaku

Entah mulai sejak kapan...
Aku mulai menyadari sekalipun tanpa kehadiranku, dunia ini terus berputar

Entah mulai sejak kapan...
Aku mulai menyadari jika diriku bukan lagi poros dunia ini

Entah mulai sejak kapan...
Aku mulai menyadari jika diriku tidak lebih satu dari antara lautan manusia yang lain

Entah mulai sejak kapan...
Aku mulai menempatkan seseorang sebagai poros bagi duniaku

Tidak peduli seberapa aku menginginkannya
Ada saat dimana aku tak bisa memperolehnya
Aku yang perlahan secara berangsur mulai marah dan membenci diri sendiri..

Entah mulai sejak kapan...
Hari ini aku...
Sekali lagi menyadari...
Seperti halnya aku sanggup membenci seseorang.
Aku juga bisa jadi target kebencian seseorang.
Siapakah dia....
yang membenciku?

Komentar