UP . 25Jan2014 . 15:15

pernahkan ya aku cerita sama kamu kalo aku punya sodara yang kuliah di UP ?
hari ini aku ke UP . sekarangpun aku masih di UP . gak tau ngapain .
semalam , sodara aku sms .
dia bilang kalo hari ini mau ngajak aku kumpul  sama temen-temen TALASETA FEUP nya
kamu tau apa itu TALASETA ?
TALASETA itu salah satu organisasi mahasiswa pecinta alam di UP .
TALASETA itu oraganisasinya Fakultas Ekonomi .
sodara aku anak Ekonomi jurusan Management semester 5 , tapi sekarang dia lagi cuti untuk kerja .

hari ini sodara aku jemput jam 8 . pagi banget !!
berangkat ke UP jam 10:30
sampe di UP jam 11
langsung ke FE
ke sekret TALASETA
ini pertama kalinya aku bertemu dengan mereka
kenalan sama mereka semua
diem , ngikutin sodara aku kemana dia pergi
aku gak tau mau ngapain

"Ndah , lo bukannya punya pacar ya anak teknik disini ?"
tanya sodara aku tiba-tiba
"udah putus , mas"
"kok bisa ?"
"ya bisalah , namanya juga pacaran , yang nikah aja bisa cerai , masa yang pacaran ga bisa putus"
"kan lo belum kasih PJ ke gue !"
"sialan ! kan sekarang udah putus mas , jadi ga usah ya"
"yaudah gapapa deh , doi anak karyawan kan ?"
"iya , kenapa ? lo mau nyamperin mas ?"
"yoi , kan lagi pada UAS nih . gue mau tau selera lo kaya apa sih"
"yaudah lo cari aja mas di FT . acak - acak FT aja mas , biar pada bubaran trus ga jadi UAS"
"nah abis itu elo  yang gue jadiin kambing hitam ya . biar lo yang disalahin dosen FT"
"iya udeh buru"

jalanlah ke FT sama sodara aku itu
duduk di taman yang waktu itu kita makan siomay
ngeliatin orang - orang lewat
mataku mencari dirimu
tapi dari orang - orang yang lewat , tak ada batang hidungmu sedikitpun

"pasti nyariin deh"
"elo sih mas ! balik ayok ah ke sekret !"

masih duduk untuk beberapa menit , kemudian balik ke sekret
di sekret makan , ngobrol , nanya - nanya tentang MAPALA
dan sekarang kita bertiga (aku , mas bro , sama temennya) masih di kantin FE , sibuk dengan urusan masing - masing

HARI INI ENGGA BANGET KE UP NYA !!
dan kalo bukan karena mas bro , gue ga mau dateng ke UP lagi !

Komentar