HAL HAL PENTING SEBELUM DAN SAAT NGAPEL!!

intro ::::
hulalalala. welcome saturday midnight.
gue baru pulang jalan sama seseorang bukan Dito, dan langsung cus ngeblog
lo tau gue sampe rumah jam berapa? jam 11 malem bor!!!
tau tanggapan bokap gue apa pas sampe rumah?
bokap cuma nanya, "abis dari mana, mba?"
ada yang aneh -_-
sedikit flashback, 3 tahun lalu, gue buka puasa sama temen SD gue, ada abang gue juga, jam 9 malem hape gue udah bawel banget. bokap gue udah nelponin, nyokap gue udah smsin untuk nyuruh pulang. sekali lagi, padahal ADA ABANG GUE disana. lah sekarang, gue pergi sama siapa juga mereka ga kenal dan jam 9 malam hape gue masih sepi aja~ mungkin karena udah faktor umur juga kali ya jadi mereka percaya percaya aja sama gue hahaha.

balik lagi ke inti permasalahan ::::::::
ada hal-hal penting yang harus lo lakuin sebelum lo jalan sama seseorang, entah itu pacar/gebetan. terkhusus kalo lo jalan sama gue.
1. tentuin tujuan lo mau kemana
ex. lo mau makan, tentuin tempatnya/ lo mau nonton, tentuin filmnya/ lo mau ngayap, tentuin mau ngayap kemana
karena jujur aja gue paling benci ditanya, "mau kemana kita?"/"mau makan dimana kita?" dan gue benci sama jawaban, "terserah kamu aja, aku ngikut". setidaknya lo udah buat list tempat tujuan lo atau udah ngediskusiin lo akan pergi kemana sama teman jalan lo itu.
2. dandan sewajarnya
dandan bukan untuk cewek aja, cowok juga harus dandan kalo mau ngapelin pacar/gebetannya. ya sewajarnya aja, kaya pake minyak wangi sewajarnya, pomade sejawarnya, baju yang nyaman untuk lo pake. dan untuk cewek, minyak wangi sewajarnya aja, bedak jangan medok-medok, lipstik jangan menor-menor, buat hijabers : jangan rempong banget lah ya.
pacar/gebetan lo bakal seneng kalo lo tampil apa adanya kok guys~
3. izin
izin ini penting banget. apalagi untuk lo para cowok. biasain untuk jemput dan anter lagi pacar/gebetan lo sampai rumahnya dengan selamat. dan sebelum lo pergi ninggalin rumah pacar/gebetan lo, pamitan dulu lah sama bokap nyokap pacar/gebetan lo. itung-itung lo ngambil hati mereka lah biar direstuin hubungannya.
4. waktu
kalo lo mau ngapelin pacar/gebetan lo, inget waktulah. cari waktu yang pas untuk kalian pergi. misalnya pas lo dan si doi lagi kosong. dan ingat nih buat para cowok, ga semua cewe itu bebas loh. maksud gue, setiap orang tua kan beda ya memperlakukan anak gadisnya, pasti orang tua si cewek ngasih batasan jam malam untuk anak gadisnya. soooo, usahainlah untuk pulangin pacar/gebetan lo sebelum batas waktu yang udah ditentuin sama bokap nyokapnya.
5. tata krama
jaga sikap kalian saat dirumah pasangan, jangan sampai bikin pasangan kalian ilfeel, apalagi dihadapan orang tuanya. bersikap sewajarnya sama kaya kalian dirumah tapi lebih sopan. jangan terlalu menutupi kepribadian kalian, tunjukkinlah tapi dalam taraf norma kesopanan. itung-itung lo ngambil hati mereka lah biar direstuin hubungannya (2)

apalagi ya? gue bingung ://
kayanya itu aja deh hal-hal penting yang harus dilakuin sebelum dan saat lo ngapelin pacar/gebetan
ada yang punya tambahan?
sok atuh share di komen

Komentar