ultah monika

ultah monika fatimah (8 november 2011)


“happy birthday to my best friend,, wish you all the best,, we love you Monika Fatimah :*”, mungkin cuma kata ini yang bisa gua ucapin untuk lo sebagai seorang sahabat. maaf ya dari hari sabtu (05112011) kemarin kita berempat (gue, dwi, lusi sama uul) nyuekin lo. dan maaf banget kalo tadi gua judes abis sama lo. ini kita lakuin untuk hari spesial lo, tepat di hari ini umur lo 18 tahun kita mau buat sesuatu yang istimewa untuk sahabat gua. mungkin tadinya sempet gagal gara-gara si uul rusuh, dan gua gondok banget sama dia untuk soal kue nya. tapi berhubung gua kreatif (hahahaha, belagu dikit lah gua) akhirnya gua buat kue untuk lo, mungkin biasa aja, tapi gua udah usaha untuk itu. gua ga bisa ngomong apa-apa lagi nihhhhh!!!!!!!! yang jelas gua seneng banget bisa buatin kue untuk sahabat gua, bisa jadi judes sama sahabat gua walau sebenernya gua ga tega sama lo, dan yang paling penting gua seneng udah buat lo seneng. hahaha gua seneennggg..... “HAPPY BIRTHDAY MY BEST FRIEND,, WE ALWAYS LOVE YOU”

bulan desember saatnya kerjain Lusi sama Uul....

rencana hari ini berjalan sempurna, dan rencana selanjutnya harus lebih sempurna lagiiiii


aahhhh gua seneng bangetttt :D :D :D

Komentar