pengumuman

ucap syukur ku padaMu Ya Allah atas kelulusanku. syukurku tak henti-hentinya kuucapkan. mengetahui hasil akhir yang bahagia ini aku tak tahu harus bagaimana. sungguh aku bingung. haahh akhirnya aku melepas masa SMA ku juga. masa-masa yang indah bersama teman-teman di sekolah. sebenarnya aku tak ingin melepas seragam SMA. aku ingin sekolah. tapi aku juga ingin melanjutkan kuliah dan kerja. aku ingin membahagiakan orang tuaku. Ya Allah, sungguh aku bahagia, walau aku tak tahu bagaimana nilainya. mengetahui aku lulus saja sudah membuatku senang. semoga nilainya pun bagus, amiin..

di satu sisi aku juga sedih mengetahui jika aku tidak lolos SNMPTN UNDANGAN. tapi tak apalah. masih ada SNMPTN TERTULIS, UJIAN MANDIRI, UJIAN PTS dan PMDK PNJ. semoga saja aku masuk di salah satu ujian tersebut.. amiin

Komentar