kejadian terkonyol


ini cerita pas hari kamis lalu

kamis, 7 Juni 2012
sekarang jam 22.45 hampir jam 23.00. heemm insomnia gua kambuh lagi!! but it's okay lahh. sebenernya bukan insom sihh, tadi gua minum satu cangkir, kebiasaan buruknya UNYVZ nih #ehh kok inget" dia lagi yaa :/ bodo dehh :D

tujuan gua nulis di blog ini cuma mau sharing tentang kejadian lucu yang baru aja terjadi sama gua tadi pagi. ini dia ceritanya. CHACK IT DOT!!! :D

## pagi ini pukul 08.45 telah terjadi hal yang sangat konyol untuk gua. gua baru pertama kali ngelakuin hal gila ini. bisa tebak gak apa yang terjadi sama gua pagi ini? gua ngumpet dalam lemari baju gua! BAYANGIN guys!! lemari baju gitu! hahaha gak habis pikir gua bisa ngumpat dalam lemari. dan kalian atu gak alasannya?? gua cuman ngindarin nyokap gua biar gak ketauan kalo gua gak les hari ini! *DON'T TRY AT HOME GUYS!* sumpah agn, parah banget, jangan ditiru ya. BAHAYA!

kalian tau gak sih rasanya ngumpet dalam lemari?? didalam lemari tuh ya pengap, panas, dan sempit banget guys. andai aja lemari gua bisa nembus ke dunia "Narnia", pingin banget gua ketemu sam Aslannya. hahahaha. impossible! selain pengap, panas, dan sempit, tangan gua juga sampe merah karena nahan pintu biar gak kebuka-buka. untungnya nyokap gua pengertian, Beliau cuman di dapur, masak sambil nyuci bju.

ada kali satu jam gua didalam lemari, akhirnya nyokap berangkat kerja lagi. hihihi syukur deh, alhamdulillah banget gua. langsung deh gua mandi trus makan. pas gua makan ada orang telkom dateng buat benerin kabel telpon yang putus dan Wi-Fi gua yang eror, ehh tetangga gua bilang "mba indah hebat ya ngumpetnya sampe ibu gak tau". gua cuman bisa ketawa sinis aja. hihihi

buat temen-temen semua jangan di tiru yaa. ngumpet dalam lemari itu gak enak banget!
"ibuu maafin indah yaa..."

cerita hari ini sekian. besok ada cerita apa lagi yaa?? :/
-ini ceritaku, mana ceritamu?-

Komentar