padvinder ceritaku

Inget banget pas PRAMUKA 20 masih di latih sama kak Chris. Kakak terkonyol, tergokil yang pernah saya kenal waktu di SMP dulu. Waktu itu, PRAMUKA 20 namanya masih 'BODDEN POWEL' dan 'AGNES...' duh lupa..AGNES siapa ya? Ya itulah namanya.
Karena kak Chris juga, saya mempunyai pengalaman yang sampai sekarang nggak bisa saya lupain. Persami di Jambore Cibubur pertama kali untuk saya, dan dapet julukan TELUR EMAS., 'kenapa sih kok saya di bilang TELUR EMAS?' tanyalah sama yang memberi julukan itu.


Gak tau kenapa alasannya kak Chris pindah tempat ngajar. Yang jelas saat itu yang saya tau pelatih PRAMUKA sudah di ganti oleh kak Sugi Yanto. Pelatih yang tambah konyol, gokil, seru, gak pernah mau di kerjain tapi maunya ngerjain orang.(SORRY KAK, TAPI SAYA JUJUR LOH. JANGAN MARAH YA KAKAK...). Sejak di ganti pelatihnya, nama PRAMUKA juga di ganti menjadi PADVINDER. Banyak yang tanya,'PADVINDER tuh apa sih?'. Entah siapa yang bilang, katanya,'PADVINDER itu PRAMUKA dalam bahasa BELANDA' entah bener atau salah, tapi saya bangga menjadi anggota PADVINDER..


Setuju ya teman-teman, kalau kita bangga menjadi anggota dari PADVINDER..





PADVINDER angkatan pertama:>>
. Ka Pandu
. Ka Sandi
. Ka Niko
. Ka Rizki
. Ka Nina
. Ka Khezia
. Ka Metha
. Ka Fatah
. Masih banyak lagi, sampe nggak tau siapa lagi di angkatan pertama..(kalo da yang tau, kasih tau ya)



PADVINDER angkatan ke dua:>>
. Indah
. Rissa
. Vhara
. Arum
. Syarah
. Naufal
. Dimas
. Arfin
. Siapa lagi sih PADVINDER angkatan saya?


PADVINDER angkatan ke tiga:>>
. Septa
. Jeannita
. Fikry
. Aldoni
. Helmi
. Alawi
. Banter
. Fauzi
. Kayanya cuma itu deh


PADVINDER angkatan ke empat:>>
. Tegar
. Rose
. Danita
. April
. Shinta
. Kurnia poncowati
. Wiwid
. Dessy
. Siapa lagi sih? Tau ah lupa! 'maaf ya dek'


PADVINDER angkatan ke lima:>>
. Abia
. Dani
. Yoga
. Shasa
. Najla
. Ganggas
. Rahmat
. Ando
. Gak ada yang saya tau lagi. Karena belum begitu kenal sama anak-anak yang angkatan ke 5.






 
dan angkatan 6 dan saya gak apal, maaf ya adik-adik :)

. I LOVE PADVINDER
. I LOVE SCOUT

Komentar