biarkan waktu yang menjawab



tak ada yang aku inginkan darimu hartamu pun aku tak ingin memintamu tuk menjadi milikku pun sama saja seperti aku mengecat air, tak ada gunanya dulu memang aku berharap tuk kau menjadi milikku sekarang pun masih sama dulu aku mencintaimu sangat sepertinya rasa itu tak berkurang sampai detik ini tak akan berkurang sampai kau membaca tulisanku ini lantas apa maksudku membuat tulisan ini? aku hanya ingin kau mengetahui perasaanku padamu tak kurang dan tak lebih sudah cukup banyak aku berharap sudah cukup banyak aku berkorban sudah cukup banyak aku tertipu itu semua karenamu tapi aku ikhlas atas semua itu aku ikhlas karena cintaku padamu tulus cintaku suci maka aku tak ingin mengotori cintaku dengan kebencian dan dengki aku hanya ingin menjalin cinta yang indah denganmu apakah salah? sudahlah aku biarkan kau tuk berpikir dan aku biarkan waktu yang akan menjawab semua ini

Komentar