kau dimimpiku lagi

23 juli 2012. 06:00
unyvz, mengapa kau muncul lagi di mimpiku saat aku mulai bisa sedikit melupakanmu??

kau tak tau kan gimana sulitnya aku berusaha menghapus kamu dari hidup aku?
menghapus semua tentang kamu
tentang kenangan indah kita
tapi, beberapa menit yang lalu tiba-tiba kamu hadir di mimpi pagiku. kamu hadir bersama mbak dan keponakanmu. aku dan adikku yang lagi main laptop dan mencari sekolah bola, tertegun melihatmu. kau dan keponakanmu pun juga seperti kami, bermain laptop. kau asyik dengan "poetry" mu dan keponakanmu asyik mengganggumu. gak sengaja aku lihat di beberapa halaman slide "poetry" mu ada namaku, tertulis dengan jelasnya "nur indah eka kusuma tungga dewi". jujur, aku schok dan berdehem "'ehem! namanyaa'" dan kau hanya tertawa. mungkin di slide terakhirmu, kau tulis "aku mencintaimu selamanya". setelah itu kau menunjukkan "poetry" mu kepada keponakanmu. dan aku melihatnya dari slide perama hingga slide terakhir. kau buat dari pertama kita kenal, smsan, chating, ketemu, datangya masalah, sampai anganmu kalau kita akan menikah nanti. aku ga bisa mikir apa2. dari masih di mimpi hingga kini di kenyataan. aku yakin aku masih belum sadar. aku yakin aku masih bermimpi. aku punya satu pertanyaan sedari tadi aku terbangun, "' ini siapa yang sebenernya kangen? aku atau kamu?'"


itu mimpi kemarin. aku harap tak akan ada mimpi seperti itu lagi, agar aku bisa melupakanmu. :)

Komentar