my birthday




06072012 jam 07.04 (kalo gak salah) kamu mengirimiku pesan
ini isi pesannya

"Seuntai kasih membawa kita bahagia.
sepatah kata.
membuat kita percaya.
setitik air penghapus dahaga

Di hari yang bertabur kasih
saat sesosok manusia mungil muncul
membawa kebahagiaan bagi pemiliknya.

Kini adalah hari jadi untukmu.
semoga apa yang kau harapkan terkabulkan.
amin....yarobbal 'alamin


selamat ulang tahun yaahh :)"

sepertinya ini sama dengan jam saat aku mengiriminya pesan di hari ulangtahunnya
ahh entahlah
yang jelas aku senang :)



 sebelum jum'atan, dwi, monik, dan uul dateng kerumah
wow surprice banget, gue seneng banget deh

trus malemnya gue sama tante gue ke LaPiaza Kelapa Gading
muter-muter kita dari LaPiaza sampe Kelapa Gading III


besoknya jalan-jalan sama anak MTs 14 (dara, irin, bella, fatur, dian, sira, dan nida)   ke PRJ
dari abis zuhur sampe malem

dua hari have fun

thankyou udah buat hari ulangtahun aku berwarna :)

gak akan aku lupain

Komentar