my UNISENCE

gue kangen UNISENCE !!!
kangen
Agung
Aida
Opi
Alif
 Anis
Ben
Budi
Devi
Dwi
Fajar
Rara
Helsa
Inday
Iqbal
Lusi
Monik
Bomsel
Iim
Nurul
Nisa
Retno
Reja
Rina
Rino
Uul
Sari 
Sri
Inas
Wai
Wafra
Yogi
gue kangen kalian ber31
belum ada temen macam kalian guyss
belum ada yang senyebelin kalian
belum ada yang segokil kalian
belum ada yang sekompak UNISENCE !!!
belum ada yang bisa nandingin UNISENCE di hati gue
gue gak tau gimana temen2 gue di tempat kuliah nanti
adakah yang seperti kalian?
adakah yang senyebelin kalian?
adakah yang segokil kalian?
 adakah yang sekompak kalian?
gue kangen saat pensi "Mensana"
gue kangen saat pensi pas ada "Garasi Band"
gue kangen saat "KOMPOR" kemarin
classmeet kita terakhir guyss
"guyss guyss"
gue kangen saat Wai ngomong kaya gitu di depan kelas
gue kangen saat Band Absurd kita manggung di Multimedia Room
walau hanya kalian yang nonton
walau hanya dari kita dan untuk kita sendiri
gue kangen saat kita nyanyi satu kelas
gue kangen saat kalian ngecengin gue
karena ketauan smsan sama Halim Sidqi
gue kangen Geng Kur
gue kangen saat kita senam
gue kangen saat kita ngerjain anak-anak yang ulang tahun
ulang tahun terakhir yang gua inget
pas ngerjain Retno
dan ulang tahun yang paling spesial buat gue
saat ulang tahunnya Lusi
saat itu tepat hari terakhir kita classmeet
ada anggkatannya Halim juga
setelah lomba voli kita guyur Lusi pake air
ya. di depan adik kelas, guru-guru, dan di depan angkatannya Halim
 hahaha gue suka ketawa sendiri saat inget kejadian itu
dan kita juga ga sia-sia udah pulang malem
kita dapet medali emas
guys, inget gak kalian?
gue yakin kalian pasti masih inget :)
kalian masih tersimpan dan akan terus tersimpan di hati gue
kalian terindah dan akan jadi yang terindah
kita sekarang udah lulus
yang kuliah, semangat buat kuliahnya
dan yang kerja, semangat buat kerjanya
sukses guyss



gue kangen dan bakal kangen banget sama kalian
jangan sombong-sombong kalo udah sukses
kalo nikah undang-undang
miss you guys :)







Komentar