sesuatu yang mau gua bilang ke lo

"lo nyebelin! gua benci sama lo! pergi lo dari hidup gue!!"
tiga kalimat yang ingin aku teriakan didepan wajahmu
tapi aku tak pernah bisa lakukan itu
aku sudah terlanjur sayang
dan mungkin bisa di bilang aku telah jautuh cinta padamu
ya. kau tau itu. tapi mengapa kau diam??
kau hanya memberiku harapan
tanpa ada kepastian
aku tau
tapi aku masih tetap saja berharap padamu
BODOHNYA AKU
pernah, dua-tiga kali aku mencoba untuk pergi darimu
tapi kau datang mencegah
kini aku mencoba mendekatmu lagi
tapi kau menjauh dariku
sebegitu jijiknyakah kau denganku?
ataukah aku hina dimatamu?
salahkah aku mengenalmu?
salahkah aku mencintaimu?
semenjak kau hadir, warna-warni hidupku pun hadir
kau yang membuat hitamku menjadi putih
kau pula yang membuat putihku menjadi hitam kembali
kau yang menerangi gelapnya hariku
kau yang membuat ini bercahaya karena sinarmu
kau membuat indahnya dunia baruku
kini cahayamu redup
dan akan padam sebentar lagi
apakah kau tidak akan menerangi gelapnya hariku lagi?
akankah kau pergi jauh sebelum aku yang pergi meninggalkanmu?
dan akan membuat luka baru untukku?
aku mohon, jangan pergi
tetaplah disini
biarkan aku yang pergi
agar aku tak merasakan sakit




*H.S*
-with love-

Komentar