Asya Kartika Sari

Asya Kartika Sari, inilah temen seperjuangan gue dari SMP. dia temen les gue di Nurul Fikri. namanya Asya Kartika Sari. anak ke 3 dari 3 bersaudara. kedua kakaknya cowo semua. anak dari bapak Pramudi dan ibu Herlina. dia alumni SD Kartika VIII-3, SMPN 49, SMAN 28, dan sekarang dia kuliah di Universitas Islam Negeri Jakarta. 

1. Andri Pramudiansyah > jujur, gue ga begitu suka sama ka Andri karena sifatnya yang tempramen banget, apalagi sama Asya. dan untungnya dia kuliah di luar negeri.

2. Vito Anggara Kusuma > nahh demen gue ceritain Vito. Vito ini mantan gue yang aneh bin ajaib :) tapi gue sayang banget sama diaa :*. gue kenal Vito waktu gue pulang kampung, 13 Febuari 2011 tepatnya, dan kita kenal di kereta. hahaha lucu banget kalo inget itu. Vito sebenernya kurang deket sama Asya, tapi semenjak gue tau mereka kakak beradik, gue suruh Vito lebih merhatiin Asya. dan akhirnya mereka berdua udah kaya prangko hihihi. gue seneng liat mereka kalo uda berantem, apalagi ngerebutin gue *ihi pede gue*

3. Asya Kartika Sari > dan inilah Asya. cewe yang super jutek, alay, belagu dan nyebelin banget. dia sempet jadian sama mantan sekaligus sahabat gue yang paling gue sayang, Dimas namanya. awalnya sih Dimas itu cuma manfaatin Asya doang supaya bisa balikan sama gue, tapi Dimas malah jatuh cinta beneran sama Asya. gue seneng kalo liat mereka pacaran. tapi sayangnya mereka udah putus sekarang. dan gue pingin mereka balikan *sekarang sih gue lagi usahain buat mereka balikan*. Asya udah gue anggap kaya ade gue sendiri. dia sering banget main ke rumah, cerita sama gue, kita ngocol-ngocolan, yaa pokoknya susah senengnya, baik buruknya udah saling tau deh. gue sayang sama Asya walau dia super duper nyebelin. :*

Komentar