kenalan

haloo haloo halooo
gua mau kenalan lagi dong. boleh ga? boleh lah ini blog gua, mau apa lu larang-larang?!! ahahaha eh eh sama gua mah nyantai aja oke guys. gua orangnya asik kok kalo kalian asik sama gua. dan gua juga bisa jadi nyebelin kalo kalian juga nyebelin. jadiiii kita bersahabat aja oke?? okelah

nama gua Nur Indah Eka Kusuma Tungga Dewi, tapi panggil aja Indah, Nurin, Nindahe, atau skskl *suka-suka lo* aja deh hahaha itu bahasa gua yaa! gua lahir di Jakarta tanggal 6 Juli 1994. jadi sekarang ini umur gua udah 18 tahun, tua yaaa, tuaaa banggeeettt.. tapi gua bersyukur udah di kasih nikmat yang berlimpah sama ALLAH. ALLAH baik banget sama gua, tapi karena guanya aja kali ya yang songong dan kurang bersyukur, jadi kaya gini deh gua *galau mulu*. next! udah nama, udah tanggal lahir, sekarang alamat yaa. gua masih tinggal sama orangtua gua *ALHAMDULILLAH banget*, dirumah orangtua gua, tepatnya di Jakarta Timur, lebih tepatnya lagi di Condet :). rumahnya sih gak besar, kecil juga engga, tapi gua nyaman kok tinggal di rumah ini, walau dulu pernah gua berniat kabur dari rumah ahaha *kejadian waktu kelas 4 SD*. apalagi yaa? :O makanan favorite gua sih gak muluk-muluk banget ya, yang di sediain di meja makan atau yang nyokap bokap gua beli pasti gua makan kok, walau gak semua lauk yang tersedia gua makan. minuman favorite juga gak muluk-muluk banget, air putih wkwkw itu mah minuman WAJIB!! trus gua itu suka nyanyi-nyanyi gak jelas kalo lagi bete. gua suka sama ELMO, DORAEMON, HUNTERXHUNTER, CONAN, dan banyak lagi.. hobi gua berenang, tapi gua gak mahir dalam berenang dan gak sering juga sih gua berenang. paling sering itu gua ngomelin ade gua yang cowo paling kecil sama online, nyemil, ganggu-naggu ade bayi *hobi baru*. gua lulusan TK Islam Nurjamilah Bekasi tahun 2000, SD Kartika VIII-2 Jakarta tahun 2006, SMPN 20 Jakarta tahun 2009, MAN 2 Jakarta tahun 2011, dan sekarang gua Mahasiswa jurusan Pendidikan Biologi di salah satu Universitas Swasta di Jakarta Timur > UHAMKA <. gua suka banget sama Pramuka. dimana ada kegiatan kepramukaan di Jakarta Timur, InsyaAllah ada gua disana. dan gua juga ngelatih Pramuka di MTs 14 Jakarta Timur.


kalo mau tau gua, cari-cari gua aja di TWITTER twitter.com/NIndahe atau di FACEBOOK juga bisa facebook.com/nurin.eka kalo mau nomer handphone gua tanya aja sama emak lo, oke? hahaha


sekian perkenalan dari gua, semoga kita bisa berteman yaa
see you :**

Komentar