surat untuk sahabat

hey sahabat kecilku...
apa kabar kalian?
masih ingat gue ga?
gak yakin sepenuhnya juga sih gue kalo kalian masih inget gue...
gue bilang kaya ini kan juga karena kita udah kurang lebih 6 tahun gak ketemu dan main bareng
tapi buat gue kalian masih jadi temen baik gue guyss
hemm gue kangen banget main sama kalian
gue kangen di cengin sama Dimas, gue kangen berantem sama Danang, gue kangen disayang sama Madai, gue kangen dimanja sama Ibrahim, dan gue kangen sama manjanya Rikho...
kapan ya kita bisa kumpul kaya dulu lagiiii???

salah satu diantara kalian ber4 yang pindah dan pergi entah kemana kan udah balik *poke Ibrahim,, trus kapan kita bisa main lagi? gue kangen tau!! emang lo semua gak kangen sama gue?
heyy! kalian inget gak kalo gue tuh cewe sendiri diantara kita ber6? daaaann selanjutnya kalian bisa jelaskan sendiri guys.

ya pokoknya intinya gue kangen sama kalian!!

Komentar