untuk kamu

belum yakin sepenuhnya sih sebenernya, tapi aku bakal berusaha ngejalaninnya. bukan demi kamu. bukan demi aku. bukan demi kita berdua. trus demi siapa dong? ini aku jalanin demi kebaikan semua kok. aku bakal ngejauhin kamu, aku bakal ngejalanin hari aku seperti sebelum ada kamu di hari-hari aku dulu. ya, kembali seperti semula -tanpa galau-.

oh iya, makasih kamu udah baca blog aku ini, aku gak tau kamu baca sepenuhnya atau engga dan aku gak mau tau itu. maaf kalo chat kamu gak aku bales, aku cuma gak mau nginget kamu lagi. aku mau lupain semua yang pernah kita lakuin, aku mau MOVE ON dari kamu -bukan hanya sekedar ngomong-, dan aku juga mau kamu bahagia tanpa sesuatu yang gak penting dari aku.

aku main ke ujung aspal itu sebenernya bukan untuk ngejer atau nyari alamat kamu, seperti yang kamu bilang di chat. tapi aku ke sana main ke tempat temen aku, yang kebetulan rumahnya gak jauh dari rumah kamu, di Trans AD. maaf lagi, karena kamu udah ngerasa keganggu sama aku, sama sikap dan tingkah laku aku yang buat kamu risih. aku gak bisa janjiin apa-apa ke kamu. tapi, mulai dari lebaran kemarin aku udah janji gak akan chat atau message kamu lagi, dan mulai hari ini, ini terakhir kalinya aku cerita tentang kamu di dunia maya, salah satunya blog ini, aku juga gak mau bahas-bahas kamu lagi.

sebenernya aku bingung, apa sih yang ngebuat kamu ngejauhin aku? pertanyaan ini datang sejak HP kamu rusak *dulu sih kamu bilangnya gitu*. tapi aku gak pernah berani nanya ini ke kamu. aku takut. entah kenapa aku selalu takut untuk nanya sesuatu sama kamu. padahal kamu engga akan gigit aku kan? -lawakan jadul-. mungkin untuk sekarang hanya ini. kita udah sama-sama dewasa kok. jadi bersikaplah dewasa.

makasih udah nemenin hari-hari aku selama hampir setahun kemarin. aku gak pernah nyesel kenal dan deket sama kamu.

Komentar