aku + kamu = kita

Aku + Kamu = Kita
Suatu kebahagiaan tersendiri untukku
Disaat aku mengenalmu
Mengenal seseorang yang mungkin tak akan ku kenal
Tapi Tuhan berkehendak lain
Tuhan memperkenalkan kau dan aku
Perkenalan yang biasa saja
Tak ada kesan istimewa
Tak ada something
Tak ada pertemuan
Yang ada hanya tulisan di inbox ku dan inbox mu
Ya. Tuhan memperkenalkan kami di dunia maya
Tidak memerlukan waktu yang lama untuk kami saling bertukar nomor handphone
Sejak saling memberikan nomor handphone
Kita smsan
Ya, itu yang kita lakukan setiap hari
Tanpa mengenal waktu
Tanpa mengenal tempat
Kau selalu mengirimiku pesan
Seharian, 24 jam waktu yang ada
Aku habiskan untuk membalas pesan dari mu
Hingga timbullah perasaan
Entah itu perasaan apa
Mungkin hanya suka sesaat
Mungkin hanya perasaan yang datang karena terbawa suasana
Atau bahkan perasaan yang terlalu mengikuti ego
Ahh entahlah!!
Aku tak ingin mengartikannya lebih
Aku takut akhirnya megecewakan
Selalu ada tawa disaat pesanmu hadir meramaikan handphone bututku ini
Selalu ada cerita baru yang kau ceritakan padaku
Selalu ada banyak kata yang kau katakan disetiap tulisan dipesanmu
Selalu ada emotin “kiss” disaat kau sedang gombal
Selalu ada gombalan-gombalan yang selalu membuatku terbang keawan
Terbang ke langit tertinggi
Kau yang selalu mengisi hariku dengan candaan-candaan yang kau tuliskan
Oya, ada dua kata yang pernah kau tuliskan dalam pesanmu
Dan kata itu menjadi kata favorite ku
Tahukah kau kata apa itu?
Dua kata sederhana “calaon istri”
Ya. Aku ingin sekali menjadi calon istrimu
Tidak! Tidak hanya sekedar colon istri
Tapi istri sah untukmu
Mungkin ini khayalanku saja
Tapi aku berharap kau mewujudkannya
Sejutek itukah aku dimatamu?
Lantas aku harus bagaimana?
Aku memang seperti ini
Jangan salahkan aku yang terlihat jutek dimatamu
Memang hampir semua orang disekitarku berkata kalau aku jutek
Tapi sejak mereka dekat denganku, aku tak sejutek yang mereka kira
Heyy kau yang disana….!!
Pernahkah kau melihat kepojok hatiku ini?
Jika pernah, apa yang kau lihat?
Adakah dirimu disana?
Atau hanya sekedar namamu?
Hah?
Adakah?
Jika kau tak pernah melihatnya
Cobalah lihat
Luangkan waktu matamu untuk melihat kedalam hatiku yang paling pojok
Dan beritahu diriku
Adakah kau disana?
Jika kau tak menemukannya
Ajak dan bawalah aku tuk ada dihatimu selamanya
Semoga dengan adanya diriku dihatimu
Kau dapat menemukan dirirmu dihatiku
Aku mencintaimu..
Kaulah yang selalu ada dibenakku
Ku harap kita bisa saling memiliki satu sama lain
Love You
Selalu ada cinta dihatiku untukmu
Aku yang selalu menantimu
“Nur Indah Eka Kusuma Tungga Dewi”

Komentar