Campus Expo part 2 -behind the scene-

beberapa waktu yang lalu gue liat di grup MAN 2 Jakarta kalo sekolah bakal ngadain acara "Campus Expo" lagi. dan kali ini angkatannya Halim yang ngerencanain. tapi ada keganjalan dari tanggal tuh acara. entah emang di izinin pas hari sekolah atau karena Halimnya abis baca blog gue -firasat aja- atau karena apa gue gak tau deh. tanggalnya tuh sama kaya tanggal "Campus Expo" tahun lalu -18 Febuari-. yaa sebenernya sih gapapa dan gak ada masalah sama sekali. mau tanggal berapa aja gue juga bakal dateng ke sekolah. kenapa? tenang tenang... bukan karena Dia kok. tapi karena gue kangen sama MAN 2. hahaha amazing banget gue kangen MAN 2! dulu mah gue bilang gue gak betah sekolah di MAN, tapi gue kangen banget sama kenangan gue di sana.
gue kangen MAN 2, sahabat-sahabat gue, temen-temen X-6, temen-temen UNISENCE, temen-temen yang lainnya, dan gue juga kangen sama lo :)

Komentar