campus expo tahun lalu :)


Minggu, 19 Februari 2012

campus expo

kemarin (18022012) MAN 2 ngadain "Campus Expo" acara pengenalan kampus gitu ke anak kelas 12. ahhhh dari seminggu sebelumnya tuh aku mikir mau pake baju apa dan dandan kaya gimana karena mau tampil cantik di depan Unyvz pastinya :)
akhirnya pas jum'at kemarin aku putuskan untuk pake baju yang buat BTS sebelumnya. oke lah. jadi  aku pake baju itu. sabtu pagi aku berangkat. jemput Lusi dulu tentunya. pas nyampe di sekolah lumayan lah banyak alumni yang dateng. apalagi angkatan tahun 2011. ya. itu yang aku harapkan. karena percuma aja kalo angkatan tahun 2011 gak dateng.
oke. acara di mulai jam 09.15. banyak banget yang telat. ada kali 3/4nya. hahaha nyari masalah aja tuh sama pak dahlan dan pak hasan. 
acara pertama di isi sama orang dari LP3I, Raha Satria. hahaha masih inget sama namanya. abis ganteng sih tapi masih gantengan Unyvz gua dong.
cuplikan sedikit. ada fotonya ka Raha loh
ganteng kan???

ka Raha itu motivator dari LP3I. gak jelas sih, jayus gitu. tapi bermanfaat ko. lama banget dia ngomong. gak banget banget sih. abis ka Raha, pa Sudi dah tuh. ahhh tambah gak jelas. abis pa Sudi ngomong, alumni masuk. ini inti acara yang aku tunggu. hehehe. gimana engga, ada abang ganteng gitu. alumni semua masuk ke MM. seneng banget pas tau Unyvvz dateng. seneng bisa liat senyumnya, seneng bisa liat ke konyolannya, seneng bisa liat dia dari deket. pas sesi pertama alumni di wajibkan duduk di panggung. tapi karena gak keliatan slide nya jadi sebagian pada duduk di bawah. termaksud Unyvz. Unyvz duduk sejajar sama aku. hihihi. seneng banget bisa liat dia senyum. aku sama sekali gak konsen sama yang di omongin para alumni. konsen sih tapi lebih konsen ke Unyvz.
sempet aku perhatiin dia, dia sering curi pandang ke aku. ahh jadi mau smsan sama dia lagi kalo inget itu. alumni ngejelasin tentang kampusnya masing-masing, cukup lama. jam setengah satu kita istirahat sholat zuhur. abis sholat aku gak sengaja liat dari meja piket ke arah kelas seberang. tepat di depan aku dia dan teman-temannya duduk di sana. ahh pemandangan yang sangat indah.. jam satu lebih acara dimulai lagi. kali ini Unyvz duduk di belakang sama temen-temennya.
pas pulang, aku liat Unyvz duduk sama gak tau siapa. pas aku mau ngambil motor aku ngeliat dia jalan ke arah aku, gak tau deh nyamperin siapa yang jelas jalan ke arah aku. entah harus seneng apa engga. karena perasaan aku badmood banget kemarin.
biasanya mah kalo aku bawa motor itu ngebut banget sampe kecepatan speedometer aku 70km/jam kalo kemarin cuma 30 km/jam. gara-gara unmood dan kangen Unyvz.
itulah "Campus Expo" versi Nurin :)
semoga tahun depan aku yang berdiri disana bersama temen-temen untuk gantiin alumni, tentunya bersama Unyvz juga :)

Komentar