gue

dari beberapa blog yang gua buat kayanya cuma ini yang sepi hahaha. bingung mau nulis apa. kenalan dulu aja kali yaaa.
nama gua nur indah eka kusuma tungga dewi tapi panggil gua indah atau nurin aja. gua masih sekolah dan semoga aja ini tahun terakhir gua di SMA (aminn) tepatnya di Madrasah Aliyah Negeri 2 Jakarta. gua anak pertama dari empat bersaudara dan adik gua cowo semua, tapi sebentar lagi gua bakalan punya adik lagi soalnya nyokap gua lagi hamil, semoga aja adik gua ini cewe biar gua ada temennya..

apa lagi yaaahh

oh ya, gua suka banget sama yang namanya berenang, main bulu tangkis, basket, pramuka, gambar, nyanyi, nulis hal gak penting, dengerin lagu, dan gua juga suka banget sama JEPANG dan KOREA dari dulu gua berharap bisa pergi ke kedua negara ini. gak tau kenapa gua suka aja sama negara itu. antusias banget untuk pergi ke sana suatu saat.

kata orang di sekitar mengenai gua ::
* jutek
* manis
* pintar
* jaim
* supel
* enak di ajak curhat
* narsis
* konyol
* ongat
* lugu dan polos (kata someone)


this is me:







udah ahh segitu aja perkenalannya, kalo mau tau gua kaya gimana kenalan langsung aja di FB (nurindaheka@yahoo.com / nurin.eka) atau TWITTER gua (@NIndahe)

danke sun salam manis dari gua :*

Komentar