MOVE ON!

halooo MANTAN GEBETAN :)
apa kabarnya dirimu?
pasti sangat bahagia tanpa aku selama hampir setahun ini, yakan?
pasti kau juga telah mendapat seorang wanita yang sangat menarik perhatianmu, bukan?
wanita yang membuat aku cemburu dengan keadaanmu sekarang.
ya, wanita itu.
aku mengenalnya.
wanita yang tak asing untukku, mungkin untukmu juga *pastilah*
kau tau siapa dia?
kau tau dia adik kelasmu di SMP 20?
kau taukah?
aku tak mengenalnya dekat.
bahkan aku sama sekali tak mengetahuinya.
seperti apa dia.
 bagaimana sifatnya.
aku tak kenal.
tapi yang kutau, dia adalah wanita yang sedang dekat denganmu sekarang
wanita yang membuat aku semakin merasakan sakit

aku ucapkan SELAMAT padamu
selamat kau telah move on lebih dulu dariku
selamat kau telah membuatku semakin sulit bangkit
selamat kau telah membuatku  sulit untuk membencimu
selamat kau telah membuatku mengetahui bagaimana tipe pasangan yang kau cari

dan aku ucapkan pula TERIMAKASIH yang sebesar-besarnya
karena kau telah mampir dan mengisi kosongnya hariku selama hampir satu tahun lalu

GOOD BYE
SALAM MOVE ON :)

*jaga wanitamu dengan baik, siapapun dia. semoga kalian bahagia bersama*

-with love-
NURIN KUSUMA DEWI    

Komentar