today!

gue mau cerita nih. pagi tadi gue pulang. soalnya semalem gue nginep di rumah nenek gue di Kelapa Gading. jadi gue pulang pagi tadi. dan gue emang udah janjian sih sama nyokap kalo mau belanja keperluan nyokap buat berangkat haji besok.
sekitar jam 9 lewat gue baru sampe rumah, naik ancot soalnya. fiuh. capek bener deh gue. tapi seneng kok gue gak perlu ngoceh sepanjang jalan karena ramai tadi pagi. pas sampe rumah gue disambut sama sepupu ganteng gue, Reno :) . tumben tumbenan dia mau ke rumah gue. biasanya tuh jam jam segitu dia lagi asik tidur di kamarnya.
jam 1/2 11 gue sama ibu berangkat menuju tempat tujuan, pasar tanah abang. disana kita udah janjian sama bude gue. soalnya bude gue yang punya tanah abang. heheh. bude gue udah lama jualan di sana makanya kita janjian biar di kasih harga murah dengan kualitas yang baik. dan bude gue punya banyak temen+langganan yang OKE PUNYALAH.
belanjalah kita di tempat tempat yang bude kasih tau itu. oh ya, gue salut banget loh sama Uda gue ini. dia mau jualan juga di salah satu toko nyokapnya, yaitu bude gue ini. sia juga bayar kuliah pake duit dagangnya itu. keren kan Uda gue.. INDAH BANGGA SAMA UDA :)
selesai makan siang dan belanja kita balik lagi ke toko bude gue. sampe di toko, bude ngasih gue baju. 2 buah. gilee cakep gan bajunya. ibu juga dikasih sama Uda. heheh. trus pulang. di rumah ketemu lagi sama Mas Ganteng lagi. ibu nanya sama Mas Reno, di kampus dia ikut UKM apa. dan dijawablah sama Mas Reno, dia ikut MAPALA. nah ibu langsung bilang sama gue "oh jadi kamu mau ikut Mapala gara gara Reno mba" Mas Reno ngasih tau apa aja yang harus gue lakuin biar fisik gue kuat kalo nanjak gunung. hahaha tapi gue gak kuat kalo disuruh lari -.- tapi gue bakal ngelakuin itu dikit demi sedikit setiap minggunya. nanti tapi ya pas ayah ibu udah berangkat haji. tenang aja Mas :).

love today deh :))

Komentar