2013

sekarang bulan Desember, bulan terakhir di tahun ini. dan kalian pasti tau apa maksudnya.
sebentar lagi tahun baru, pergantian tahun lagi. ahh mengapa cepat sekali hari berganti?

disini gue cuman mau share tentang target gue ditahun ini. sebenernya gak penting juga buat kalian yang ngebaca blog gue. tapi sedikit berbagi juga buat temen-temen SMA gue yang setia membaca blog gue. yang udah lama juga gak denger cerita-cerita gue.

**
awal Januari lalu, entah tanggal berapa gue lupa, gue menuliskan beberapa target yang harus gue dapatkan ditahun ini. walau semua target gue adalah hal-hal sepele dan gak penting, tapi target gue ini yang membantu gue untuk lebih semangat lagi dalam melakukan apapun.
target gue:
1. IPK 3
2. punya HP android
3. punya Laptop / notebook
4. jualan gue lancar
5. PACAR

mari kita bahas satu per satu
1. IPK 3; IPK gue semester genap kemarin cukup lumayan bagus, walau sedikit kecewa karena ada beberapa mata kuliah yang tidak mencapai harapan gue. tapi gue bakal berusaha membuat nilai mata kuliah gue di semester ganjil ini lebih baik lagi. jadi intinya adalah, IPK gue lumayan dan gue gak suka dengan kelumayanan itu.
2. hp android; sekarangkan lagi jamannya android ya, gue juga pengen punya hp android karena berhubung hp gue udah ketinggalan jaman dan memang sudah waktunya untuk diganti. hal yang pertama gue lakukan adalah menabung, mengumpulkan uang sebanyak yang gue mampu. tapi nyatanya, uang tabungan gue malah habis begitu saja buat modal dagangan gue. akhirnya gak jadi, dan gue cerita sama ibu kalo gue mau hp baru, hp android. awalnya ibu bilang, "selama hp kamu masih bisa dipake untuk sms sama telpon kenapa harus ganti?" gue ngambek, gue cari alternatif lain, gue bilang sama ayah, dengan alasan yang sama pula ayah tidak membelikan hp tersebut. sampai datanglah hari ulang tahun ade gue, Irvan, yang ulang tahunnya gak beda jauh sama gue. waktu itu gue baru pulang dari buka puasa di MTs 14, gue liat Irvan memegang hp baru, samsung fame, salah satu hp yang gue incar. setelah berbincang lama dengan orang-orang rumah, ibupun berkata "nih mba, samsung young. mau gak?" sedikit kecewa dengan tawaran ibu. "kenapa gak ditawarin yang fame?" batin gue. dari pada gue protes dan pada akhirnya gue gak mendapatnya hp sama sekali, akhirnya gue terimalah hp tersebut. jadilah gue punya hp android.
3. laptop / notebook; ayah sama ibu udah janji sama kita anak-anaknya kalau sehabis mereka pulang haji, mereka akan membelikan kami laptop / notebook. jujur, gue sempat ragu dengan janji mereka. gue juga gak begitu membutuhkan laptop / notebook ini, karena gue masih ada komputer yang setia menemani gue dikamar. kemarin, kamis, 12122013 ayah pulang malam, sekitar jam 8 malam ayah baru sampe rumah. dan disiang harinya ayah sms gue, nanya mau merek apa, dan gue jawab gue mau merek ini. gue bingung. sesampainya ayah dirumah, ayah nanya lagi, mau warna hitam atau biru? karena gue suka hitam, jadi gue jawab hitam, dan ayah ngasih bungkusan plastik yang dibawanya. 2 buah kardus notebook! gue buka salah satu kardus itu, dan benar saja, itu notebook!
4. jualan gue lancar; mungkin karena gue ga ada bakat jualan, jadi jualan yang gue coba ini sama sekali gak berjalan! dan gue gak mau mencoba hal yang engga gue kuasai dari pada gue harus menanggung sesuatu hal yang lebih berat nantinya.
5. PACAR; hahaha sebenernya ini gue tulis hanya bercanda. entah karena mau move on beneran dari yang sebelumnya, atau cuma mau ada status aja, gue juga gak ngerti. setahun lebih gue sendiri, setahun lebih gue jomblo. dan pada tanggal 27 Oktober 2013, gue mempunyai ikatan, status. gue pacaran. kenal lewat salah satu sosmed gue, sebenernya gue trauma punya pacar dari kenalan di sosmed, tapi gak tau kenapa gue tertarik sama dia setelah gue kenal, setelah gue ketemu sama dia. namanya Muhamad Gunawan, dia pacar gue loh sekarang, dan gue sayang banget sama dia.

jadi kesimpulannya adalah, sebagian besar target gue di tahun 2013 ini telah tercapai.
**

Komentar