MAN 2 , UNISENCE

lagi - lagi aku melihat buku tahunan yang udah lama banget tersimpan rapi dalam rak buku
rasa rindu terhadap masa SMA pun datang
teringat semua kejadian - kejadian semasa di SMA dulu
semua kenangan itu kembali muncul
aku tak tau apa yang kurasa
aku tertawa mengingat kejadian itu semua , tetapi mengapa mataku menitihkan air mata ?

yang kulihat pertama adalah cover depan , bertuliskan SAVIOUR 2011/2012
ku buka lembar pertama , ada sambutan dari ketua OSIS dan ketua Buku Tahunan
di lembar kedua ada foto OSIS angkatan kami
lembaran berikutnya ada foto - foto guru - guru , karyawan - karyawan TU , para mamang OB , bapak - bapak security , dan dokter - dokter klinik M2
selanjutnya ada denah sekolah tercinta
foto - foto sarana dan prasarana sekolah , dimulai dari Masjid At-Taqwa , Multimedia Room , berbagai macam Laboratorium , kelas Internasional , kantin , sampai toilet . tak lupa klinik M2 juga ada
lembar selanjutnya ada foto junior - junior , adik kelas
melihat foto mereka rasanya aku teringat sesuatu !
hahaha aku teringat bahwa dulu aku pernah berantem dengan salah seorang adik kelas karena seorang cowo yang tak penting

kemudian ada beberapa foto event yang pernah ada di sekolah di tahun ku .
salah satunya adalah kedatangan tamu dari Australia . salah satu sekolah yang bekerja sama dengan sekolahku , kegiatan - kegiatan berbau agama , olimpiade , dan lainnya

pada lembar berikutnya ada poster
poster angkatanku
US '12


ku bukan beberapa lembaran berikutnya
kelasku , UNISENCE , XII IPA 1
sambutan dari bapak tercinta , Pak Erwan
guru Kimia yang paling mengerti diriku , guru yang membuatku jatuh cinta pada KIMIA , guru yang mengajarkanku bagaimana cara untuk mencintai KIMIA . sampai pada akhirnya aku berkata padanya bahwa "aku cinta  KIMIA !"
sambutan yang singkat , jelas , dan sangat menyentuh
"JIKA TIDAK MAMPU BERBUAT BAIK , JANGANLAH BERBUAT SALAH TERHADAP ORANG LAIN"

pada lembar berikutnya ada poster sekelas














dihalaman selanjutnya ada foto per kelompok
oya , kelas kita temanya "BEBAS" jadi gak seragam

kelompok 1
ada Aida, Agung, Wafratur, Iqbal, Lusi, Opi














kelompok 2
ada Monika, Fajar, Budi, Dwi, Indah, Uul














kelompok 3
ada  Sri, Inday, Anis, Rina, Jundi, Vivi














kelompok 4
ada Iim, Yogi, Nurul, Ben, Reynaldi, Devi, Helsa














kelompok 5
ada Sari, Chaca, Inas, Reno, Retno, Rara, Reza














ini UNISENCE , kelas yang paling gue sayang orang - orangnya , kelas yang paling the best , kelas yang gak ada duanya . gue kangen UNISENCE.

jika aku membahas UNISENCE , satu yang selalu teringat , kejadian tentang aku dan Halim . kejadian - kejadian konyol yang sangat indah bersama senior . ah sudah lupakan !

kangen UNISENCE . kangen banget
apalagi sama Dwi , Kepleh , Ncos , dan Teteh {}

Komentar