MAPALA

MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam)
kenapa gagal mulu gue masuk MAPALA ?
padahal gue udah minta tolong sama 2 senior di MAN
yang 1 anak MAPALA kampus , yang 1 si Halim , temennya
udah 3 kali gue daftar tapi gak pernah ada kabar dari mereka
syedih :(

pertama waktu semester 1 gue hubungin si Baom , senior di MAN yan anak MAPALA kampus .
gue tanya ini itu tentang MAPALA . dia bilang kalo mau masuk , daftar aja .
yowis , gue daftar . gue langsung dateng ke sekret . sendirian .
gue nemuin Baom . daftar , nulis nama  sama nomer hp .
gue tunggu kabar dari dia untuk tau kapan mulai pendidikan .
gak ada kabar . syedih .
akhirnya gagal ikut MAPALA .

yang kedua , waktu semester 2 .
gue , wede , diani , olya , upil , sama mela datengin sekret lagi .
gue nemuin Baom , tapi kata Baom , ngomong aja sama bang Babas .
kata bang Babas , kalo mau daftar MAPALA itu pas semester ganjil . tapi kalo mau ikut latihan mah dateng aja .
tanya ini itu . trus juga dikasih liat video pas pendidikan sampe diksar .
anjir ! gue sampe ngeces liat itu semua .
gue pengen !
pengen nanjak gunung . pengen ngerasain arum jeram di alam terbuka . pengen ngerasain hidup di alam .
walau dulu pernah sekali gue nanjak gunung dan sering banget ngerasain hidup di alam terbuka sama anak-anak pramuka .
tapi gue pengen lebih !
gue pengen kaya foto yang Halim upload dan tunjukin ke gue .
ITU KEREN !
akhirnya gagal lagi ikut MAPALA . dan gue pernah ikut sekali wallclimbing di kampus . itu juga karena ada 3 senior MAN .

yang ketiga , waktu awal masuk semester 3 kemarin .
gue , wede , diani , ulya , upil , mela , sama anah dateng lagi ke sekret MAPALA .
daftar lagi . ini ketiga kalinya gue daftar .
sama seperti yang gue lakuin waktu semester 1 , nulis nama dan nomer hp .
kita tanya ini itu , tanya pertanyaan yang gue tanyain waktu semster 1 lalu .
gue nungguin sms dari mereka , tapi gak ada
sampe pada akhirnya gue ketemu sama Halim .
gue bilang sama dia kalo gue mau ikut MAPALA .
tujuannya bilang ke Halim saat itu adalah , biar kalo Halim nanjak gunung sama anak Virtinity gue diajak :D
dan emang bener Halim pernah ngajak gue nanjak . tapi waktunya gak tepat !
dia bilang kalo dia mau bantuin gue masuk MAPALA .
tapi percuma ! dikabarin sama anggota MAPALA aja engga !
sampe saatnya diksar , bang Babas baru kirim DM ke twitter gue , ngasih tau kalo gue mau ikut diksar ikut aja .
gila ! besoknya gue UTS ! kalo gak UTS gue ikut ! dan itu dadakan , pasti gak diizinin sama Bokap

akhirnya gue capek di PHPin gini sama anak MAPALA .
jadi setiap Baom ngajak gue latihan sama anak MAPALA , ada Halim sama Wahyu sekalipun , gue gak mau !
dan gue diajak sama mas gue untuk gabung sama TALASETA UP .
mengkhianati kampus sendiri ? TIDAK ! tapi untuk nanjak gunung , okelah ") muehehehe

Komentar