27 Februari 2014

hhhaaaiii pppeeemmmiiirrrsssaaaahhh ~
gue balik lagi nih untuk ceritain tentang kekonyolan temen gue dan tentang hari ini
hahaha

sebelumnya gue mau ngucapin
SELAMAT MALAM JUM'AT
SELAMAT TANGGAL 27
SELAMAT HARI ISTIMEWAKU
istimewa ? gue ulang tahun ? engga engga . ulang tahun gue masih lama . 4 bulan 7 hari lagi . yaaa .. lo semua harus kasih kado ya buat gue dihari itu .. terus kenapa istimewa ? gatau sih gue , yaaa sejak saat itu , sejak kejadian itu , gue ngerasa setiap tanggal 27 adalah tanggal yang paling istimewa buat gue . ahh pokoknya gitu deh , susah gue jelasinnya .
oke lupakan !
kembali ke topik ~
topik ? ngapain kembali ke topik ? balikan ? DIA OM LO NDAH ~ seh *abaikan*

= =

sorry ya buat Ncop gue nulis aib lu hari ini disini *ngengir ke Ncop*
sekarang kondisinya gue baru sampai rumah . seperti yang kalian tau , rumah gue di Condet Residence *belaga tinggal di perumahan elit*
sekarang jam 10:30 PM waktu kamar gue , yang alias lebih cepat 15 menit dari jam Indonesia .
seharian ini gue sama sohib baik gue abis ngelancong ! with my D-kun , black motor matic kesayangan gue . ini kita rencanain udah dari jauh hari , tapi berhubung guenya sebok bingits jadi baru kesampean deh ~ *sok banyak acara*
Ncop alias Asya ini nyamperin gue ke rumah pagi tadi jam 8 . katanya sih , doi ini abis dari Bogor dan sengaja turun di stasiun Pasar Minggu yang kepleset nyampe rumah gue . kerena emang deket banget . dan emang kerjaannya Ncop ini ngelancong bae , kek gue . makanya gue bahagia banget bersahabat sama doi yang demen ngelancong .
sesampainya doi di rumah gue , doi mandi , makan , gangguin ade gue si Princess , cerita-cerita tentang pacarnya yang bikin gue gondok karena gue envy karena hari ini adalah failed anniv gue jadi gue envy dan kesel banget pastinya . -lupakan-
pas gue mau tidur sekitar jam 10an, karena semalam gue ga tidur jadi gue ngantuk banget , Ncop ngajakin jalan . "Teh , jalan yuk , gue bete banget di rumah lu kaga ada maenan"
gue : gue mau tedor Ncop , semalem gue begadang . capek , ngantuk . gue jawab sambil merem-merem dan meluk guling kesayangan gue .
Ncop : ayoo Teh , temenin gue . ntar gue yang jajanin deh

Ncop sibuk ngerayu gue, akhirnya guepun mau ikut doi jalan . karena gue bete juga di rumah.
jalanlah kita jam 11 AM . tujuan pertama adalah cafe steak yang ada di deket kampus UNINDRA . katanya sih enak , jadi gue nyobain deh sama Ncop . dan pas makan disana , emang enak sih , lumayan harganya , pas sama kantong mahasiswa , tapi sepiii~ mungkin karena masih hawa liburan . karena Ncop udah janji mau bayarin gue semua-muanya , jadi gue ga ngeluarin duit sepersen pun . pas makan gue di SMS sama Ibu , begini Ibu SMS nya "mba jangan lupa bayaran ya" . gue bales SMS Ibu itu "bayaran apa bu?" trus dibales lagi sama Ibu "bayar kuliah ya , awas sampe duitnya kepake . ibu ga kasih lagi" . buset dah , emak gue galak bener -_-
oeyahh gewe lupa kalo pagi tadi dikasih duit buat bayaran . selesai makan , cus lah kita ke bank BRI deket UNINDRA . ternyata disana lagi istirahat . trus Ncop bilang , "di kramat jati aja Teh" . cus lah gue menancapkan gas gue menuju Kramat Jati .

deng deng deng ...
kekonyolannya Ncop terjadi pas nyampe di Bank !

hayoo kekonyolan apa yang terjadi sama Ncop ?
tau tempe ~ ?

Ncop tuh tadi pergi sama gue pake heels tinggi bingits ! 10 cm ada keles !
gue perhatiin dari pas doi nyampe rumah gue , tuh heels udah ada hawa pengen copot . dan bener aja . copotlah itu heels di Bank . hanjerrrr gue malu banget liat doi kek begitu . BUKAN TEMEN GUE !
"teh , heels gue patah" kata doi dengan tampang menyedihkannya .
sedangkan gue cuma bisa ketawa aja "hahahahahaha belagu sih lau pake heels segala . udeh tinggi juga lau "
"trus gimana teh ? lu bawa sendal ga ?" nangis tuh doi kebingungan .
"yaudah patahin juga yang satunya , biar jadi heels teplek hahahaha"
setelah dipatahin heels yang satunya , masuklah kita kedalam bank itu .
di dalam bank , Ncop ditanya sama satpamnya "neng , kenapa sepatunya ?"
gue yang denger pertanyaan tuh satpam ketawa lagi dengan girangnya .
"pak jangan ngeledek deh" dijawablah pertanyaannya tuh satpam dengan nada jutek
si satpam ngejauh , nyamperin temennya dideket pintu sambil ketawa .
hahahahaha sial banget nasib si Ncop siang ini .
selesai gue bayaran , kita mampir ke Lippo Kramat Jati yang ada di sebelah Bank .
belilah sendal untuk Ncop .

jeng jeng jeng jeng jeng ...
masuk Lippo , lantai atas . ndak ado yang jual sepatu .
akhirnya ke Matahari , lantai bawahnya .
cari cari cari ...
pilih pilih pilih ...
NEMU !
dicoba , dipriksa , dibayar .
lo tau harganya berapa untuk sendal itu ?
150 breh !!
hadehhh , mending buat gue makan ! :(
udahlah , duitnya doi ini .
langsunglah dipakai itu sendal .
muter-muter Lippo , cari ice cream . kebetulan Asya ini juga pecinta ice cream , sama kek gue . hihihiw ..
setelah bosan keliling Lippo karena ga ada yang bisa diburu , cus lah kita ke kampus gue .
sampai di kampus , gue ke BAAK (bagian keuangan) untuk setor slip bayaran tadi .
antri men ! panjang ~
Ncop nungguin gue di DPR depan sekret .
jeng jeng .. setengah jam kemudian gue baru selesai .
Ncop marah-marah , bete .
langsung deh cus ke daerah Jakarta Selatan !
keliling-keliling ke Pondok Indah , Pondok Pinang , Bintaro , Radio Dalam , Kebayoran Lama , dan berakhir di Blok M . mampir di Blok M broh , laper lagi kita . ke 7eleven kita . gue cuma beli slurpee kecil sama good time sama sosis 1 . sedangkan Ncop , doi beli slurpee kecil , kopi , air mineral botol sedang , sosis 2 , sama chotoos besar . doi emang rakus banget ! perutnya terbuat dari karet ! bhahaha ..
makan deh sambil gue cerita tentang kejadian yang pernah terjadi di Blok M 4 bulan lalu . Ncop ngecengin gue lagi . doi bilang "katanya udah move on teh , katanya bosen ceritain doski . tapi masih aja dibahas . udeh ah , udeh puluhan kali gue denger lu cerita lu di tembak dimari". sepertinya salah cerita lagi gue . ~_~

selesai makan , duduk sebentar didepan abang-abang lukis . gue senang memandang mereka melukis .
Ncop sibuk dengan kameranya . doi poto-poto sekitaran Blok M .
Adzan Maghrib . Ncop sholat dan gue mejeng nyari angin . biasa , lagi PMS :D
selesai sholat , kita cus lagi ke Menteng . eh , mampir rumah nenek gue dulu sebentar di Menteng Atas , Jakarta Selatan , nyari Mas Bro kece . ternyata Mas gue ndak ado ! cus lagi deh ke taman Menteng yang deket banget dari rumah nenek gue .
foto-foto . jeprat jepret sana sini .
puas , gue ngajakin Ncop ke Monas , tapi Ncop ga mau . katanya doi mau pulang . yaudah kita ke rumah Ncop yang ga jauh jaraknya dari TaMeng . Isya lewat dikit nyampe rumah Ncop . Ada Akang Vito loh . muehehehe .. sudah lama aku tak berjumpa dengannya :D
ngobrol panjang lebar . cerita tentang pacar , mantan , kuliah dan sebagainya .
bang Vito bilang kalo doi mau merit . hanjerrr mantan gue mau merit eh .. syedih ditinggal merit :"(
*lebay lo Ndah lebay !!*
puas cerita ini itu , gue pamit pulang . jam 9:30 PM
Ayah Ibu gak bawel SMS dan telpon gue loh ! padahal biasanya ngeliat gue ngayap dikit aja pas liburan ditanyain mau kemana , ini gue belum pulang gak dicariin !! waw ~ tumben sekalehh ..
sepanjang jalan tadi , gue bercerita pada jalanan .
ahh , itu biasa gue lakukan kalo gue lagi bosan dan biar gue ga bengong juga . kalo gue bengong ntar gue kesambet . bukannya pulang ke rumah orang tua malah pulang ke rumah Allah . Astaghfirullahaladzim .
gue bilang sama jalanan , kalo gue seneng hari ini , kalo gue kangen sama lo ! 
engga salah lagi . air mata gue kembali menetes .

sekian cerita dari gue .
SELAMAT TANGGAL 27 .
I LOVE YOU .

nih foto heels tepleknya Asya sama sendal barunya



sandal baru


sandal baru vs heels teplek

sandal baru vs heels teplek


heels teplek 

Komentar