M.IDRID . edisi madai

bang madai dateng sama istri dan anaknya ? oh my god ! indah kangen banget sama bang madai . udah 5 tahunan ga ketemu . ahhh abang , gue kangen banget !

**
"assalamualaikum" salam terdengar dari luar
"waalaikumsalam" jawab si mpok, yang bantu-bantu di rumah
"ini bener rumahnya indah, bu?" tanya orang itu
"iya, masnya siapa ya?" tanya mpo heran
"saya temennya indah, indahnya ada, bu?"
"oh, yaudah masuk deh"
gue yang lagi mainan hp di ruang tamu syok liat tuh orang
"itu madai?" tanya gue heran
"ndah, ada yang nyari tuh" kata si mpok.
"iye mpok, makasih ye"
gue keluar, nyamperin mereka.
"indah?" tanya orang itu
"ini gue madai, inget ga lo?"
"madai siapa?" tanya gue sok bloon
"temennya almarhum eko"
"ohh si gembel dari goa hantu? dateng-dateng bawa anak, nikahnya ga ngundang. penge lah"
"anjir! masih aje tuh julukan ngelekat di otak lo. iya, ini bini ama anak gue"
kenalan lah gue sama bini dan anaknya.
di panggil tante gue! ponakan gue aja ga manggil tante! -_-
nyuruh masuk, nyediain minum, ngobrol ini itu.
gue cerita banyak sama madai tentang M.IDRID, tentang masa pacaran gue.
di cengin abis-abis gue ketauan pernah jadian sama dimas -_-
aduh, mengingkari janji gengs
madai bilang kalo dia mau pindah ke condet lagi. asli gue seneng banget.
dengan polosnya gue langsung nyeplos "ngontrak aja di kontrakan om kembar, dai"
doi bingung.
"om gue, kembaran bokap elah"
"oh, engga, gue baru beli rumah kemaren di deket kelurahan, ndah"
"waw deket kelurahan? deket dong sama gue"
"kelurahan gedong maksud gue"
"ya yang penting mah deket, dai"
**
oke, madai mau pindah, aim udah pindah, tinggal danang sama dimas yang masih jauh :(
berharap bisa balik lagi mereka ke jakarta.
eh tapi kalo dimas mah ga mungkin  !
babenya aja kerja ngayap ke luar kota mele -_-

Komentar