Rindu

Rindu...
Semilirnya angin malam ini..
Membuatku merindukan dirimu..
Entah, apakah dirimu merasakan apa yang aku rasakan?
Merindukanmu..
Mencintaimu...
Memilikimu..
Itulah anganku..
Entah sampai kapan aku harus menunggu jawaban dari dirimu

Jenuh..
Aku jenuh menjalin hubungan denganmu
Ingin rasanya aku berpaling dari dirimu
Dan mencintai yang lain
Namun aku tak bisa berpaling dari dirimu
Pernah aku mencoba untuk mencintai yang lain
Namun hati kecilku tak bisa membohongi
Kalau aku mencintai dan menyayangimu

Tuhan,
Tolong teduhkan rasa rindu ini
Rindu yang tak kunjung terobati
Inginku berjumpa denganny dan memeluknya
Rasa penasaran bercampur jenuh
Penasaran ingin bertemu
Jenuh karena menunggu
Entah harus sampai kapan
Aku harus bertahan
Merindukan dalam kejenuhan..

*Salahkah jika aku merindukanmu , Sayang ?
=Jakarta, 26 Februari 2014. 1:19AM=

Komentar