3 mall terumit

 kali ini gue mau bahas tentang beberapa mall terumit yang pernah gue kunjungin . check this out guys~

1. Mall Kelapa Gading.
Mall Kelapa Gading atau yang biasa disingkat MKG adalah salah satu mall yang berada di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. mall ini adalah mall terumit pertama  yang pernah gue kunjungi. walau udah sering banget gue main di mall ini sama tante gue, tapi tetep aja kalo gue jalan sendiri gue bakal tersesat dan tak tau arah jalan pulang *syedeh :( . soalnya mall ini tuh banyak banget blok nya. belok sedikit aja lo udah langsung pindah mall. misalnya nih ya, biasanya tuh gue kalo parkir motor tuh di parkiran masjid yang ada di samping mall, pas masuk ke dalam mall gue tuh ada di MKG 3 trus gue belok ke kiri, jalan lurus terus eh tau-taunya gue udah ada di MKG 2. atau, pas gue naik eskalator ke arah gramedia, gue udah ada di MKG 2. kalo mau ke bioskop juga. dari MKG 3 ke MKG 2. padahal masih ada di sekitaran gedung yang sama. ahh pokoknya gue bingung deh!
kalo lagi di Mall Kelapa Gading, gue lebih suka di La Piazza nya, soalnya kalo malem tuh keren banget dan asik juga buat nongkrong dan yang pasti gak serumit Mall Kelapa Gading.

2. Mall Taman Anggrek
Mall yang terletak dibilangan Grogol ini masuk dalam kategori mall terumit yang pernah gue kunjungi. pertama kali gue ke mall ini waktu gue kelas 1 SMA. waktu gue cabut sekolah bareng gengan gue hanya untuk main ice skating diwaktu menjelang natal. pas berangkat gue masih stay cool aja, karena ada temen gue yang tau seluk beluknya mall ini, nah pas pulangnya si temen gue ini pulang sama kakaknya *sial ~_~ jadilah gue sebagai korban untuk jadi petunjuk jalan pulang sisa temen gue yang padahal gue ga tau kemana arahnya. dan sampai sekarang gue ga mau ke mall itu lagi kalo ga sama orang yang tau seluk beluk mall itu.

3. MOI
MOI ini juga terletak di dareah Kelapa Gading. gue pernah 2 kali masuk ke mall ini. yang pertama kali pas peresmian mall ini dibuka beberapa tahun silam. dan yang kedua pas kedatangan om gue dari Aceh. om gue ngajak kita (keponakan-keponakannya) jalan ke MOI hanya untuk berkeliling dan main di game zone  kalo gue bilang sih Dufan Mini, soalnya mirip banget sama Dufan tapi versi kecilnya. jalanlah kita keliling MOI, dan gue pernah tersesat dalam mall ini sendirian. gue ga tau kemana arah pintu keluarnya hingga akhirnya gue nanya sama security-nya *untung gue pintar :D dan karena itu gue kapok masuk ke MOI sampai sekarang!

oke, sekian dari beberapa mall terumit yang pernah gue kunjungi menurut gue.

Komentar