liebster award

So, ini dia liebster award, aku dapet ini dari ipeh, aku ga tau jelasnya siapa dia ._.
tapi baiklah, terimakasih. mari mainkan. 
dan, ini dia peraturanya. 
  1. tiap orang yang dapet tag ini, harus nulisin 11 hal tentang dirinya sendiri 
  2. jawab pertanyaan yang diajukan orang lain yang nge-tag kamu
  3. buat 11 pertanyaan baru buat orang yang mau di-tag selanjutnya. 
  4. tentuin 11 orang untuk dapetin award ini taro link mereka di postingan kamu.
  5. kasih tau mereka kalo mereka dapet ini.. 
  6. GAK BISA TAG BALIK
oke, dan ini dia 11 hal tentang aku.
  1. I'm a girl. 
  2. Aku cinta seni. 
  3. Aku suka jalanan, dan jalan-jalan. 
  4. Aku suka gambar.
  5. Udah punya KTP, Ijazah, SIM-C tapi belum punya buku nikah. 
  6. Suka makanan yang panas-panas, just like my dad. 
  7. Benci banget sama cicak!
  8. Mau banget bisa ngelukis :3
  9. Ga demen sarapan lebih demen makan malam :D
  10. Pecinta ice cream dan fotografi :p
  11. Ga suka nyium bau kentut!
ini adalah pertanyaan ipeh.....
  1. Apa rasanya kenal sama aku?
  2. Kalo jadi angin, apa yang mau dilakuin?
  3. Punya duit berapa sekarang?
  4. Kalo nemu duit 100juta, mau buat apa?
  5. Satu tambah satu berapa?
  6. Dimana tempat paling bagus di Indonesia?
  7. Selain napas, punya kesibukan apa?
  8. Apa yang buat kamu harus lanjutin hidup?
  9. Kata apa yang tepat buat aku?
  10. Kapan mau ngajak aku ke lombok?
  11. Hayo! ngetik pake sebelas jari ya?!
dan ini jawabannya..
  1. gatau, aku ga kenal kamu :p
  2. memberi kesejukan untuk semua orang
  3. gabanyak
  4. modal nikah sama buka usaha kecil
  5. dua
  6. jembatan cinta :D
  7. makan ice cream
  8. cinta
  9. tulisanmu keren!
  10. entahlah, mungkin suatu hari kita bisa pergi bersama
  11. engga, pake tiga puluh tiga jari :p

dan ini pertanyaan aku.

  1. Lo kenal gue ga?
  2. Lo kenal gue darimana?
  3. Menurut lo, gue gimana?
  4. Punya gebetan/pacar ga? Siapa namanya?
  5. Sering stalk tl mantan ga?
  6. Siapa orang yang pengen lo temuin sekarang?
  7. Siapa guru disekolah lo yang menurut lo paling cantik/ganteng?
  8. Cita-cita lo jadi apa?
  9. Kapan lo mulai blogging? Belajar sendiri apa diajarin?
  10. Menurut lo, kenapa lo pantes gue tag?
  11. Kenapa lo jawab pertanyaan ini?

dan, ini yang mau di tag : 
  1. Muhamad Gunawan
  2. Widya Safitri
  3. Nurul Amira
  4. Diani Usnul Fatimah
  5. Fanny Rahmawati
  6. Priska Suci Nevertary
  7. Ulya Zuryatina Quratta Fikri Annisa
  8. Dwi Meiliana Adrianni
  9. Dwi Filaningsih
  10. Vito Anggara Kusuma
  11. Dimas Oktavian
oke, sekian dan terima kecup!

Komentar