Nurin Sidqi dan Nurin Kusuma Dewi

* Nurin Sidqi. jengjeng why must Nurin Sidqi? 
yang tau ceritanya pasti nyorakin saya. yang tau ceritanya pasti bilang "Masih ngarep jadi nyonya Sidqi?" yang tau ceritanya pasti lagi ketawa ngakak guling-guling. Oke! saya mau cerita sedikit kenapa Nurin Sidqi menjadi nama favorit saya. ada beberapa alasan 
1. Nurin Sidqi (Nur Indah Sidqi) => Nur artinya cahaya, Indah artinya sedap dipandang, dan Sidqi artinya kejujuran; jadi kalo digabung Nur Indah Sidqi adalah kejujuran cahaya yang sedap dipandang. baguskan artinya?? hihihi
2. waktu jaman Aliyah dulu saya di panggil sama guru akidah akhlak saya Nur_In, karena di dua kelas saya ada dua nama Indah. kelas reguler (semester 1) ada Indah Lestari (Ai) sedangkan di kelas Unisence (semester 2-6) ada Indah Kusuma Wardhani (Inday), akhirnya saya mengalah, dan seluruh sekolah memanggil saya Nurin
3. masih waktu jaman Aliyah dulu, ada seorang lelaki tampan (menurut saya ketika Aliyah), yang nama belakangnya Sidqi, pasti kalian tau siapa dia. Yep! siapa lagi kalau bukan Halim Sidqi! hehehe :D ada beberapa kejadian yang menyebabkan saya suka menambahkan nama belakangnya dibelakang nama saya. dan salah satu penyebabnya adalah karena saya menganggap dia sebagai "kakak" saya. maka dari itu, saya menambahkan nama belakangnya dibelakang nama saya. hohoho
4. Nurin Sidqi, mudah disebut, mudah diingat, dan simpel :')

* Nurin Kusuma Dewi
ga ada penjelasan khusus mengenai nama Nurin Kusuma Dewi ini. Nurin Kusuma Dewi ini saya ambil dari potekan nama lengkap saya, Nur Indah Eka Kusuma Tungga Dewi menjadi Nurin Kusuma Dewi. simpel bukan? :D
sekian latar belakang tentang Nurin Sidqi dan Nurin Kusuma Dewi.

Komentar