percakapanku dengan calon ipar

"selamat ulang tahun calon iparku , sukses untuk ujiannya besok ya , semoga lulus dengan hasil memuaskan dan mendapat universitas yang di mau :') yang laggeng ya sama Ipan hahahah"

begitu ucapku saat adikku mengajaknya , calon iparku datang ke rumah sore tadi. sebenarnya aku sudah mengucapkan selamat padanya lewat jejaring sosialku tadi siang. dan ia, si calon ipar juga sudah membalas postingku tersebut. sebenarnya aku baru tau tadi, beberapa menit yang lalu.

"iya, Kak Indah.. makasih banyak. tadi kan udah di ucapin di twitter.. doain ya Kak biar besok ujiannya lancar.. biar lulus trus masuk UI Kak.. hehehe"

katanya membalas ucapanku. kucium kedua pipi kanan dan kirinya bergantian. ku peluk tubuhnya. ia kaget.

mungkin dalam hatinya ia berkata, " Kak Indah berubah banget, waktu aku kesini aku kena semprot darinya, tapi sekarang dia baik banget sama aku"

"maaf ya, soal insiden setahun lalu. Kakak lagi emosi banget dan malah ngeliat kalian kaya gitu, ya jadi kena ke kamunya deh, De.."

ucapku seakan tau apa yang ia katakan dalam hati..

@@@

selamat ulang tahun yang ke 18 tahun calon iparku.. jadilah calon ipar yang baik untukku dan kedua calon adik iparmu..

Komentar