untuk kamu

salam ,
apa kabar kamu, salah satu pembaca setia blogku ?
sudah lama kita tak berjumpa . berjumpa dalam dunia yang sebenarnya .
terima kasih kamu masih setia membaca tulisanku ini . aku tak menyangka kamu masih mau meluangkan waktu untuk singgah di blogku . maaf , tulisanku tak lagi untukmu . dan sebagian besar tulisan tentangmu sudah tak ada karenanya . demi menjaga perasaannya , dulu .

maaf , aku baru sempat membaca tulisan dalam blogmu itu . tulisan tentang perasaanmu .
maaf , aku sudah sangat jahat terhadapmu , tapi itu kulakukan demi kebaikan kita . demi kamu dan dia . demi aku dan lelaki itu .

hai kamu ,
kamu bilang dalam blogmu jika aku melupakan hari lahirmu , bukan ?
memang kita sudah lama tak berjumpa bahkan sampai komunikasi saja jarang , tapi bukan berarti aku melupakan semua tentangmu . apalagi hari lahirmu .
hai kamu ,
maaf aku tak dapat mengirimkan pesan singkat seperti tahun-tahun sebelumnya . bukannya aku tak ingin , tak ada pulsa atau apa pun itu . aku hanya tidak ingin kamu beranggapan jika aku masih saja peduli denganmu . walau sebenarnya aku masih peduli . tapi tenanglah kamu , aku sama sekali tidak pernah lupa hari lahirmu . selamat hari lahir untuk kamu yang pernah menjadi yang spesial dalam hatiku . semoga kebahagiaan senantiasa terlimpah dalam hari-harimu .
sekali lagi maafkan aku .
aku pun merindukanmu .

Komentar