YOGYAKARTA

tepat seminggu saya sudah di kota yang disebut kota pelajar ini, Yogyakarta. pagi tadi, saat saya membuka email, ada beberapa pesan dari beberapa kerabat saya. sebagian besar mereka bertanya:

kamu dimana? kok susah banget dihubungin?-saya lagi di Jogja

ngapain di Jogja?-tentunya untuk menghilang dari orang-orang yang tidak ingin saya sakiti lebih lanjut /terkesan saya jahat banget\ , termasuk kamu..

dimana kamu tinggal selama di Jogja?-ohh tenang! saya bisa tinggal dimana saja, termasuk dipinggir jalan, selayaknya gembel hahaha. tidak, tidak. saya tinggal di kostan paman saya yang bekerja di Jogja. hanya untuk sementara.

kenapa Jogja?-karena bagi saya, Jogja adalah salah satu tempat terindah di pulau jawa dan banyak kenangan kecil saya berada disini. saya ingin mencari dan menemukan beberapa keping kenangan saya yang hilang dan membawanya kembali ke Jakarta, jika saya sudah menemukannya.

kenangan apa?-kenangan yang tidak kamu tau, bahkan orang-orang terdekat saya pun tidak mengetahuinya juga. TOLONG! jangan bertanya lagi, berikan saya waktu untuk sendiri beberapa waktu. biarkan saya yang menghampiri Anda dan menceritakan semua yang saya lakukan disini kepada Anda setelah urusan saya selesai.

sampai kapan?-saya sendiri belum mengetahuinya.


**
tolong kepada Anda semua, biarkan saya sendiri sampai pada waktunya tiba. saya akan kembali, jika urusan saya di Jogja sudah selesai. hanya satu satun, paling lama.
terima kasih~

Komentar