kisah Indah dengan Ulya

kurang lebih seminggu yang lalu, saya tidak tau tepatnya kapan, saat kampus mengadakan UTS, Ulya meminta saya untuk mengantarnya ke salah satu tempat untuk mengirimkan paket yang Ia tujukan untuk kerabatnya di Lampung. saat itu saya yang sedang tidak sibuk, bersedia mengantar Ulya ke Jalan Baru. kita berdua bergegas menuju parkiran motor yang ada di belakang gedung C. sampai di parkiran, saya mencari motor saya yang saya lupa menaruhnya dimana-_- dan setelah ketemu, kita langsung cus menuju tempat pengantar barang tersebut. baru saja akan keluar parkiran, saya dan Ulya berpapasan dengan Bi Ind, Bibinya Widya dan temannya Bi Ind. mungkin karena Bi Ind memiliki pesona yang sangat WAW /hahaha\, membuat saya menjadi sangat terpesona hingga saya tidak dapat menahan kendaraan saya yang mulai terasa oleng dan akhirnya. GUBRAK! ohhh -_- saya dan Ulya terjatuh. /maaf Ulyaaaa :'(\  tidak ada luka, hanya memar sedikit dan itu bisa kita atasi -saya rasa.
saya menegakkan kembali motor hitam saya, sementara Ulya membersihkan rok hitamnya yang kotor akibat terjatuh tadi. Bi Ind yang berada di depan saya dan Ulya terlihat terkejut, panik, khawatir dan menahan ketawanya. ITU SANGAT JELAS TERLIHAT DARI RAUT WAJAHMU, BI IND :D.
"lo gapapa, Ndah?" tanya Bi Ind, sedikit khawatir.
"gapapa Bi. Bibi sih.." kata saya dengan nada bercanda sambil mengendarai motor saya kembali.
"lah kok gue?" tanya Bi Ind heran.
"hahaha engga Bi, canda elah.." balas saya sambil berlalu meninggalkan Bi Ind yang juga melajukan motornya ke arah parkiran.

dan beberapa hari yang lalu, saya dan beberapa dari anak The Bere's sedang berada di kantin untuk makan siang, kami bertemu dengan Bi Ind lagi. OH MAI GAT! Widya dan Fanny menghampiri Bi Ind, dan secara otomatis kami semua jadi menghampiri Bi Ind yang sedang duduk makan bersama teman-temannya. sahhhh~ Bi Ind ketawa ngeledek pas ngeliat saya. sebentar saya bingung dengan apa yang Bi Ind ketawain dari saya. dan akhirnya sayapun tersadar dan ikut tertawa setelah mendengar cerita jatuh saya dan Ulya versinya Bi Ind.

oiya, Bi Ind bilang, katanya Bi Ind jatuh gue itu cantik. Bi Ind, please deh -_- hahaha

sekian cerita saya mengenai kejadian memalukan yang terjadi di kampus -_-

Komentar