My Sweet Twenty Years Old

Minggu , 6 Juli 2014 adalah hari ke 7300 gue berada di bumi ini , bulan ke 240 gue menjadi warga negara Indonesia ,  tahun ke 16 gue hidup sebagai warga DKI Jakarta , tahun terfantastis ke 20 dalam hidup gue . bisakah lo bayangin betapa bahagianya gue akan datangnya hari spesial ini ? gue bahagia ? SANGAT ! tau apa alasan gue bahagia ? karena , disetiap ulang tahun gue , gue selalu bisa berkumpul dengan orang-orang yang gue sayangi . entah itu orang tua , keluarga , sahabat , dan teman . setiap tanggal 6 Juli , selalu aja ada yang dateng ke rumah atau ngajak jalan keluar , walau cuma sekedar duduk di taman atau makan di pinggir jalan sambil berbincang yang tiada gunanya . tapi , entah mengapa , setiap bersama dengan orang yang kita sayang , apapun yang kita lakukan akan selalu terasa menyenangkan .
tahun ini , gue dapat kejutan gagal dari The Bere's :D wakwakwak . iya , jadi hari minggu kemarin tuh The Bere's nginep di kostan gue . mereka dateng dari jam 4an . pas sampe , mereka duduk-duduk di rumah gue , ngobrol ,  terus beresin kamar kost , mereka pindah ke kamar kost , gue bantuin ibu nyiapin untuk buka puasa , buka puasa bareng di rumah gue , sholat , mereka balik lagi ke kostan , gue ngikut , gue ngeliat si Pika *kalo gak salah pegang lilin gitu, trus pas gue mau masuk gue dikunciin -_- trus gak lama kemudian dibukain juga pintunya , pas gue buka , kamar tuh gelap , cuma ada cahaya lilin aja . gue masuk kedalam , mereka nyanyi "HAPPY BIRTHDAY" dan gue bilang "GUE UDAH TAU" dengan tampang dan nada bicara gue yang datar abis . mereka protes , dan gue bilang lagi "WAW GUE TERKEJUT" ala ngomongnya Widya "YAUDAH ULANG LAGI DEH" . dan itu di ulang lagi dari gue dikunciin -_- . gue ketok-ketok pintu kamar , pintu dibukain , pas di buka , gue masuk , mereka nyanyi "HAPPY BIRHTDAY" lagi . dan saat gue mau niup lilinnya , gue di peperin selai donat sama Diani -_- sompret kata gue ! akhirnya gue memutuskan untuk keluar dari kamar . ternyata pas gue diluar , gue di lempar telur sama Upil *kayanya dari dalam , dan terigu sama Widya . saat gue mau balas dendam , gue dikunciin :' . pas dibuka lagi pintunya , gue di guyur air seember -_- gue dimandiin sama mereka :( . bibi gue dan Dian yang melihat gue di aniaya sama mereka cuma bisa menyaksikan tanpa bisa menolong gue . SHI* . gue akhirnya pasrah mereka apa-apain .

ini hasil kerjaan mereka di hari ulang tahun gue .

 hasil ceplokan telur dan terigu pertama

 pelakunya

 gue sama Widya

 The Bere's


 gue sama Ulya


selain dari The Bere's , gue juga dapet kejutan dari Dian :) . pagi-pagi Dian ngebangunin gue , ketok-ketok pintu kamar gue . pas gue bukain , Dian megang korek api Bapak gue , trus minta nyalain , di ambilin sama Abang lilinnya yang ada di laci buku gue , dan dinyalain lilin tersebut dan gue di suruh tiup lilin itu . ihhh senangnya :D





dan gue ucapkan terima kasih untuk semua yang telah hadir ke rumah gue , yang udah ngucapin, ngedoain, ngasih kado ke gue . semoga kebaikan kalian semua dibalas oleh Allah SWT . aamiin~
VIEL DANKE :*

welcome twenty years old Nurin :)
semoga gue jadi wanita yang lebih baik dan lebih baik lagi . aamiin~ o:)

Komentar