itulah mengapa aku tak ingin melepasmu pergi

Dari-ku yang belum sanggup menerbangkan merpatiku.

pernahkah kau berfikir apa yang akan terjadi seandainya dulu kita tak pernah bertemu?
pernahkah kau berfikir apa yang akan kau rasakan seandainya dulu kau tak pernah menyatakan itu padaku?
aku selalu berangan-angan apa yang akan terjadi
mungkinkah semuanya akan lebih baik dari sekarang?
mungkinkah keadaannya malah lebih buruk dari sekarang?
no one knows.

kau tau?
sangat sulit bagiku untuk membiasakan diri kembali
dari awal kita selalu bersapa kemudian menjadi acuh
dari awal kita selalu berbincang kemudian menjadi bicara seperlunya saja
dari awal kita selalu berjalan bersama kemudian kau berjalan di depanku saja
ada yang hilang, rasanya..

sulit bagiku untuk menerima bahwa..
kau tak bisa ku peluk lagi
kau tak bisa ku banggakan lagi
kau tak bisa ku sentuh lagi
dan mungkin sebenarnya hati ini tak akan mampu untuk..
melihat kau melakukan hal yang dulu kau lakukan padaku, kepada orang yang berbeda

itulah mengapa aku tak ingin melepasmu pergi.
aku selalu berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan semuanya
apapun kulakukan agar semuanya baik-baik saja
kau adalah sesuatu yang tak bisa kugantikan
namun jika suatu saat nanti usahaku sia-sia
aku harus bisa berlabuh di dermaga lain.

Komentar