dua hari ini :')

sebelumnya nurin ucapkan "selamat datang September. bulan ter-huwaw ditahun ketiga gue bersama D-kun (baca: motor) tersayang." apa kabar pembaca? selamat datang kembali di kampus tercinta untuk (yang katanya) mahasiswa dan selamat bergabung untuk (yang katanya) mahasiswa baru di kampus masing-masing. semoga kuliahnya lancar ya gaes :D xixixi

dua hari ini, hari yang sangat amat membuat gue bahagia. entah kenapa gue sangat bersemangat sekali untuk datang ke kampus. yang biasanya gue selalu datang telat tapi dua hari ini gue datang lebih awal dari biasanya . hihihi ada kemajuan sedikit. semoga aja ini awal yang baik untuk gue memulai suatu kebaikan.

dua hari ini juga gue seperti biasa selalu berkumpul di salah satu kostannya The Bere's. biasalah. numpang makan, numpang tidur, bercanda, main uno, nonton tv, ketawa-ketawa, dan melakukan hal gila lainnya.

dua hari ini juga sebuah senyuman selalu menghias di wajah gue dari pagi berangkat kuliah sampai sore hari ketika gue sampai di rumah. terlebih hari ini. gue lagi seneng banget hari ini. walau sejujurnya gue lagi ada masalah ekonomi (duit minggu ini udah abis kemarin :( gara-gara gue jajan macem-macem T_T), dan walaupun ada kejadian yang memalukan karena si Dian pipis di Indoma** yang bikin "cem-ceman" gue kayanya sedikit ilfeel wkwk tapi itu ga jadi masalah buat gue. gak tau deh kenapa, pokoknya gue ngerasa seneng aja hari ini. 

dua hari ini, gue berharap mulai dari dua hari ini gue bisa kembali menjadi Nurin yang ceria, Nurin yang selalu menebarkan senyumnya setiap saat. 
HIDUP PERUBAHAN POSITIF !! :)

Komentar