HELLO OCTOBER !

HELLO OCTOBER

selamat tanggal satu oktober
selamat hari Kesaktian Pancasila
selamat hari jadi yang ke 5 bulan Mas Abeng
I LOVE YOU SO MUCH lah pokoknya


**
rasanya baru kemarin bertemu kembali dengan Abeng.
rasanya baru kemarin dapat berbincang dengan Abeng.
rasanya baru kemarin Abeng menyatakan cintanya.
rasanya baru kemarin terjadi.
rasanya baru kemarin, yaa, rasanya baru kemarin

Abeng, Muhammad Andrian Akbar. lahir di Surabaya, 15 Januari 1993. anak kedua dari tiga bersaudara. adik dan kakaknya perempuan. anak dari pasangan Bapak dan Ibu Pratama. mahasiswa FAKULTAS HUKUM di salah satu universitas swasta di Jakarta, semester 5. yang merajut tali kasih dengan anak pasangan guru, Bapak dan Ibu Widodo, Nur Indah, sejak lima bulan terakhir.

pada tanggal satu Mei dua ribu empat belas yang lalu, tepat pada pukul 12 malam, Abeng menyatakan cintanya. kota Jogja dan Jakarta menjadi saksi peresmian hubungan kami. tanpa basa basi kami memulai hubungan ini.

hubungan kami selama lima bulan ini tidak berjalan mulus. banyak lubang yang harus diperbaiki pada jalan percintaan kami. terlebih lagi dua bulan terakhir ini. kami, khususnya aku tidak tahu harus bagaimana untuk memuat keadaan ini menjadi kembali normal seperti sebelumnya. mungkin ini cobaan yang Tuhan berikan untuk menguji seberapa besar cinta kita berdua.

satu-satunya jalan yang kami lalui hanya tetap menjaga komunikasi antarsesama. sesibuk apapun, bagaimanapun caranya, komunikasi harus tetap terjalin. syukurlah Abeng bukan tipe orang yang "protektif" terhadap pasangan. apapun yang aku lakukan dibelakannya, Abeng selalu percaya padaku, begitupun aku padanya.

dibulan kelima ini aku belum memberikan sesuatu padanya. hanya ucapan selamat dan doa yang baru kuberikan pagi tadi.

HAPPY ANNIVERSARY, mas ANDRI.
semoga selalu dan makin baik ya lawyer-ku.
maaf aku masih jauh dari harapanmu
aku, wanita yang bahagia memilikimu

Komentar