KANGEN MASA SMA

lagi lagi gue ga bisa move on dari masa SMA. pas liat PM nya kak Elin di BBM gue jadi mendadak ikutan kangen masa SMA. banyak banget kejadian yang berkesan. banyak banget kenakalan-kenakalan yang gue perbuat semasa di SMA. dan gue bener-bener rindu itu semua.

kelakuan-kelakuan gue pas SMA gak bisa gue lakuin lagi di kampus. kaya keluar masuk ruang BK karena sering banget telat, dapet masalah sama guru sampe ngegalau di Jambore, ribut sama temen, sampe cabut sekolah demi nyobain main ice skating di Taman Anggrek Mall pas natalan. itu beberapa kenakalan yang gue buat pas SMA dulu. masih banyak lagi kenakalan-kenakalan yang temen-temen deket gue sendiri aja sadar kalau gue bandel. banyak deh. banyak banget. dulu waktu SMA gue pernah ini, pernah itu, gue pernah ngerasain itu semua, ya kecuali yang keluar dari batas agamalah, kaya misalnya berhubungan seks bahkan sampe ngelakuin aborsi gue belum pernah dan jangan sampe gue ngelakuin itu sebelum waktunya tiba.

dari semua kejadian pas SMA, ada beberapa yang sangat amat gue rindukan dari masa SMA.
1. gue kangen di panggil NURIN, ENTOP, NURDIN, NUR, dan panggilan-panggilan lain yang temen-temen gue buat.
2. gue kangen masuk sekolah telat dan harus ngafalin surat, hadits, disuruh ngebersihin lapangan dan gue paling kangen banget disuruh ngitung lapangan atas pakai jengkal karena telat. dan karena telat pula, gue jadi terkenal di ruang BK.
3. gue kangen belajar di ruang agama. gue kangen sama kemistisan ruangan itu. lebih tepatnya sih gue kangen sama cerita mistisnya kak Dicky. hihih
4. gue kangen sama abang-abang gue, kaya halim, wibi, dll
dan yang terakhir adalah
5. gue kangen banget sama DWI, gue kangen cerita-cerita sama dwi, gue kangen denger cerita mistis ponpesnya, gue kangen bawelnya dwi, gue kangen ngegalau sama dwi, gue kangen makan HOKBEN setiap hari  di graha sama dwi, gue kangen semua-muanya. gue kangen DWI!

ya, itu semua yang gue kangenin. gue mau ngulang itu semua, tapi lo tau kan, itu impossible!

Komentar