NurinSqi

ulalalala
welcome May!!!
udah bulan kelima aja ya, cepat syekalee~~~
berhubung sekarang tanggal 3 juga, gue mau ngucapin selamat ulang tahun untuk Umi Condet Tercinta, Kak Elin! yeaaayyy kak yeyin tambah umur~

daaaaann mau bilang maaf dan terima kasih untuk Sqi~ yang namanya udah gue pake dalam blog ini ataupun dalam dunia lainnya selama 5 tahun terakhir ini. "maafkan aku kakak, namamu sudah kupakai selama 5 tahun tanpa izin darimu :( gue tau lo ga suka, tapi gue seneng aja bisa pake nama belakang lo itu :D"
gue udah pernah ngebahas lumayan banyak tentang Sqi dalam blog gue sebelum sebelumnya, jadi ga perlu basa basi ya untuk ngenalin siapa dia. dan gue yakin lo juga tau kak kalo Sqi ini adalah nama lo.

udah 5 tahun ya aktif dalam blog ini.
5 tahun juga nama NIndahe melambung di dunia maya.
5 tahun kenal sama pemilik nama Sqi ini.
5 tahun juga gue udah pakai nama Sqi.
5 tahun, ga kerasa, cepet banget.
terima kasih atas nama Sqi sudah menghiasi nama gue selama 5 tahun. yeaaayyy~~

Komentar