jika dia jodohmu,Tuhan tidak akan menjodohkannya dengan orang lain :)

"Percayalah ,jika dia jodoh mu. Tuhan tidak akan menjodohkannya dengan orang lain"-sherla's

Banyak persoalan tentang cinta yang tak sampai. Ketika kita mencintai seseorang, namun Tuhan tidak mempersatukan kita dengan orang yang kita harapkan. Sebaliknya,Tuhan malah menyatukan dia dengan orang lain. Terkadang, Tuhan selalu ingin melihat kesabaran mu dalam menanti. Seberapa serius kamu memintanya dalam doa, dan seberapa besar usaha yang kamu lakukan untuk mendapatkannya. Tapi meskipun begitu, banyak dari mereka yang mengaku sudah "berupaya optimal" untuk mendapatkannya. Bahkan ada saja yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan orang yang kita cintai. Tapi bukan itu yang seharusnya kita lakukan.
Jika kamu benar mencintai seseorang, ada tiga hal yang perlu kamu lakukan. 
1. Rayulah Tuhan mu untuk membuka kan pintu hatinya untukmu.
2. Rayu lagi Tuhan mu untuk membuka kan pintu hatinya untukmu, dan jika belum terbuka juga, maka
3. Rayu terus Tuhan mu agar membuka kan pintu hatinya untukmu.
Karna jika kamu hanya meminta satu kali, Tuhan memang mendengar. Tapi Dia tidak akan langsung mengabulkan doa mu jika kamu tidak bersungguh-sungguh. Tuhan selalu senang pada hambaNya yang mau meminta padaNya. Tapi Tuhan tidak suka dengan hambaNya yang selalu meminta tapi tidak berusaha. Maka dari itu ,jika doa mu belum terkabulkan, bukan berarti Tuhan tidak sayang. Tapi Tuhan mau kamu lebih keras dalam berusaha dan berdoa.
Memang bukan hal yang mudah ketika kamu menyimpan perasaan terhadap seseorang, tapi kamu tidak ada keberanian dalam menyampaikannya. Bahkan ada yang diam-diam selalu menyebutnya dalam doa, ada yang diam-diam menulis namanya di setiap tulisannya, dan ada juga yang diam-diam mengirimkan hadiah ke rumahnya. Cinta memang sulit, ketika cinta itu tak pernah diungkapkan. Tapi meskipun begitu, jangan pernah menyerah jika kamu sangat menginginkannya. Percayalah, Tuhan akan membayar semua pengorbanan mu dengan hal yang setimpal. Tuhan akan menjadikannya rahasia dalam jodohmu. 
Tidak perduli berapa kali dia berlabuh pada beberapa pria, jika Tuhan mentakdirkan, Dia pasti akan kembali padamu, dalam keadaan selamat dan dengan cinta yang utuh. Biarkan saja dia berbahagia dengan kehidupannya sekarang, jika waktunya tiba kamu yang akan membahagiakannya. Percayalah..

Komentar