Sweet Home Sweet Familie

finally gue bahas tentang keluarga juga, sebelum seluruh part tentang pengalaman di kampus gue publish.

bicara mengenai rumah, bicara mengenai keluarga juga.
rumah adalah sebuah bangunan tempat dimana kita bisa berlindung,
dan keluarga adalah tempat kita untuk pulang.

bicara mengenai rumah,
gue sudah kurang lebih 5 kali pindah.
mulai dari Condet hingga kembali ke Condet.
dan karenanya gue pun merasakan yang namanya pindah sekolah.
pekerjaan bokap gue udah kaya seorang diplomat, yang selalu tugas di luar,
padahal bokap gue hanya seorang guru di salah satu sekolah swasta.

bicara mengenai keluarga,
bisa dibilang gue memiliki keluarga inti yang besar.
karena seperti yang kalian tau, kami 5 bersaudara.
dan kami berlima memiliki karakteristik yang berbeda,
sehingga membuat kami sering ga akur.
itu hal yang biasa untuk adik kakak.
dan gue suka itu.
walau kami kadang kurang akur, namun kami sedikit kompak.
gue ulang, hanya sedikit.
tapi uniknya kami hampir memiliki selera yang sama.

dimulai dari warna, fashion, hingga jurusan di SMA -IPA.

satu persatu dari kami kini mulai dewasa.
mulai hidup dengan dunia luar.
perlahan lahan akan segera meninggalkan rumah
dan hidup dengan pasangan kami
namun, yang namanya pulang akan selalu kembali bersama keluarga.
orang tua dan kakak-adik 

Komentar