BTS (Bang-tan Boys)

boy band asal Seoul, Korea Selatan, jebolan dari agensi yang ga terlalu besar, Big Hit Entertainment namun namanya mendunia, Bang-tan Boys a.k.a BTS. siapa sih yang ga tau mereka? group yang dibentuk melalui audisi "Hit It" oleh Big Hit tahun 2010 dan 2011 menghasilkan remaja usia belasan tahun berkontribusi dalam memajukan musik K-POP.

jujur aja gue ga banyak tau tentang mereka. gue ngebahas mereka disini cuma karena salah satu member mereka yang gue demenin, Taehyung.  awal gue tau BTS itu pertengahan tahun 2015. itu juga tau dari Upil. doi yang "gila" banget dengan K-POP menyebarkan virus BTS ke gue. video pertama BTS yang gue liat

dan emang dari pertama kali liat video itu gue langsung demen sama Taehyung.

BTS pertama kali debut tahun 2013 dengan single andalan No More Dream. mereka juga menangin banyak penghargaan di tahun pertama debutnya, mereka menang New Artist of The Year di MelOn Music Awards 2013, Golden Disk Award 2013 dan Seoul Music Awards 2014untuk artis pendatang baru itu udah wah banget. mereka menamai fansclubnya dengan sebutan A.R.M.Y

and this is Bang-tan Boys
1. Rap Monster. nama asli Kim Nam Joon. doi adalah Leader BTS. posisi sebagai rapper (pastinya)












2. V. nama asli Kim Tae Hyung. doi yang gue demenin. kenapa bisa? karena drama Hwarang. di drama Hwarang, doi cute banget, bocah abis. dan sepertinya diantara member lain doi yang paling terlihat alami; ga oplas (nilai plus buat Taehyung-a) ^^. posisi doi sebagai vocal
dan lo tau, kalo Taehyung adalah laki-laki tertampan, nomor satu se-Korea Selatan tahun 2016?













3.  Jin. nama asli Kim Seok Jin. doi member paling tua. posisinya sebagai vocal dan visual








4. Jimin. nama asli Park Jimin. posisi doi sebagai vocal













5. Jongkook. nama asli Jung Jeong Kook. doi member paling muda.  posisi doi sebagai rapper, dancer, vocal













6. Suga. nama asli Min Yoongi. posisi doi sebagai rapper













7. J-Hope. nama asli Jung Hae Seok. posisi doi sebagai rapper









buat A.R.M.Y, gue minta maaf banget. gue ga tau banyak, bahkan gue ga tau sama sekali tentang bias-bias kalian. 

dari yang udah gue bahas diatas, member yang paling gue demenin adalah Taehyung. cuma sebatas demen aja, bias gue cuma Minho seorang.

walau gue ga begitu tau BTS, gue demen hampir semua lagu mereka.

sekian dari gue, maafkan kalo ga jelas"V"
Guereom, Annyeong! Jalja-yo! Saranghae!



SOON >> EPIK HIGH

Komentar