10th Anniversary

Dear SHINee Oppa-dul

Tepat hari ini, Jum'at 25 Mei 2018 usia kalian udah 10 tahun debut. Gue beruntung banget bisa tau kalian pada saat kalian debut 10 tahun lalu. Kalian adalah satu dari sekian banyak grup yang paling gue suka. Kalian debut diusia yang masih sangat muda. Bukan hal mudah untuk bisa bertahan sampai 10 tahun dengan member tetap. Walau dunia tau kalau Jonghyun Oppa udah meninggal, tapi kami SHAWOL tetap menganggap kalian berlima. Banyak grup yang bubar hanya karena membernya keluar atau putus kontrak dengan management. Tapi kalian bertahan hingga 10 tahun lamanya.

10 tahun lalu gue masih duduk di bangku SMP kelas 8. Pertama kali tau kalian itu saat pertama kalian muncul diacara Mnet. Itu pertama kalinya gue liat kalian muncul di tv mempromosikan lagu "Replay" dan memwnangkan artis pendatang baru (kalau ga salah). Lagu debut yang membuat gue cinta dengan kalian hingga saat ini. Sejak saat itu gue mencari tau semua tentang SHINee dan mengikuti perkembangan kalian hingga kini. Ingin rasanya datang ke konser kalian di Indonesia. Tapi belum terealisasikan, semoga suatu saat bisa ketemu kalian ya.

Di tahun ke 10 ini pasti berat untuk kalian. Setelah kasus Jinki Oppa tahun lalu dan ga lama Jonghyun Oppa meninggal. Tapi kalian tetap kompak, tetap bersama hingga saat ini. Gue bangga. Tapi ada yang buat gue sedih, liat postingan Kibum Oppa barusan, Kibum upload foto 4 member SHINee dengan Depyonim Lee Soo Man dan salah satu hastag berbunyi #WishYouWereHere, kita juga berharap hal yang sama, berharap Jonghyun Oppa ada di antara kalian hari ini.

Udah banyak video reka ulang perjalanan kalian dari mulai audisi hingga saat kalian konser terakhir di Jepang. Dan banyak juga cerita yang lebih menarik dari yang gue buat ini. Dan inilah hanya segelintir perasaan yang ingin gue sampaikan pada kalian. 

Selamat Ulang Tahun ke 10 SHINee. Gue berharap kalian tetap bersinar seperti 10 tahun ini. Selamat atas rilis abum Jepang terbarunya, From Now On dan selamat atas rilis 3 mini album Korea terbaru. Ditunggu konser SHINee WORLD VI di Indonesia, gue akan datang menyaksikan kalian secara langsung. Selamat atas Comeback Jinki Oppa dan SHINee di atas panggung. SUKSES SELALU.

SHINee is always 5 members. No matter what no matter how. Happy 10th Anniversary SHINee Oppa-dul. Please always be Shine.
사랑해요 ❤❤❤❤❤ (5 love, 1 untuk masing masing member)

Komentar