tapi tolong lihat aku

"kalau kita bisa mencintai yang kita miliki saja, dan tidak selalu mengharapkan yang tidak ada....
.... barang kali hidup juga akan terasa lebih mudah"


aku tau, sebenarnya aku sudah kalah dari awal. tapi sayangnya aku terlalu keras kepala untuk mundur.
aku ga mau tanda kalah itu datang dari diriku sendiri.
aku ingin tanda kekalahan itu datang dari kamu, dan aku akan mundur, lalu perasaan ini akan menyusut dengan sendirinya.

walau terdengar memaksa, tapi sungguh, aku cuma ingin mencari jawaban.
dan ini adalah satu-satunya cara agar kamu dapat melihat ke arahku.

hal yang bisa aku pelajari dari merasakan sesuatu adalah dia harus disampaikan apapun balasannya.

mengetahui bagaimana perasaanmu kepadaku bisa membuatku memutuskan apa yang harus aku lakukan berikutnya.

setidaknya walaupun ada yang berbeda di keesokkan harinya, aku bisa melewati hari-hariku seperti biasa. tanpa sesuatu yang memberatkan hatiku.

aku ga peduli hubungan kita makin merenggang, setidaknya kita bisa melanjutkan hidup masing-masing, kan?

buatku itu yang paling penting.

namun.....


....aku lupa....


..... perasaan bukanlah hal yang pasti.

Komentar